Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, August 26, 2017

Firmware Evercoss A65 One X [ Official]

Firmware Evercoss A65 One X [ Official] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Firmware Evercoss A65 One X [ Official], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Evercoss, Firmware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Firmware Evercoss A65 One X [ Official]
link : Firmware Evercoss A65 One X [ Official]

Baca juga


Firmware Evercoss A65 One X - Berbeda dengan file -file yang kami bagikan untuk flashing untuk evercoss type lainnya, kali ini firmware untuk evercoss ini digunakan untuk upgrade ke marsmallow. jadi nanti dalam melakukan flashing tersebut anda tinggal masuk ke menu recovery mode. namun tidak perlu lagi keampuhan firmware Evercoss A65 yang kami bagikan ini karena file ini merupakan official firmware.

Baca : Cara Flashing Evercoss A65 One X


Hanya sekedar mengingatkan saja bahwa sebelum anda melakukan upgrade nanti back-up dulu semua data maupun aplikasinya. Dalam memback-up aplikasi anda harus ingat tentang data login aplikasi tersebut. Kalau tidak ingat apa bole buat, tak ada jalan lain kecuali merelakannya.

Dan langsung saja inilah Firmware Evercoss A65 One X tersebut :
Download Firmware Evercoss A65 One X

Itulah firmware yang kami bagikan untuk Evercoss A65 One X, bila ada link error silahkan hubungi admin.

Demikianlah ulasan tentang Firmware Evercoss A65 One X [ Official] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Firmware Evercoss A65 One X [ Official] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/firmware-evercoss-a65-one-x-official.html
0 on: "Firmware Evercoss A65 One X [ Official]"