Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Monday, September 4, 2017

Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android

Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, Game, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android
link : Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android

Baca juga


Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Android - Mobile Legends adalah salah satu game online yang mengusung tema MOBA (Mobile Battle Arena). Sekarang game yang sering di sebut ML oleh para playernya sedang menjadi game yang sangat hit dan kondang. Bagaimana tidak, gameplay dari Mobile Legends ini sangat mirip dengan game DoTA 2. Oleh karena itu, Mobile Legends sering di sebut sebagai game DoTA 2 versi ponsel. Tetatpi ada sedikit yang berbeda dengan game online besutan Moonton ini, yaitu kita tidak bisa logout begitu saja, atau dengan kata lain kita tidak bisa se-enaknya mengganti akun lama dengan akun yang baru. Bahkan, walaupun sudah menghapus data aplikasi melalui pengaturan di smartphone.


Maka banyak player Mobile Legends yang kebingungan ketika mereka ingin bermain dua akun dalam satu smartphone, atau ingin sekedar berganti akun karena berbagai alasan. Sebenarnya hal ini sangat mungkin di lakukan, karena pada kesempatan ini selfheels.net akan membahas secara lengkap cara reset atau menghapus akun Mobile Legends di Smartphone Android.

Mobile Legends sendiri untuk metode pengaman akun dapat dikaitkan dengan 3 akun sosial media, yaitu Facebook, Gmail dan Akun VK. Mungkin kalian sudah mengaitkankan beberapa akun untuk mengamankan akun Mobile Legends anda. Dan bila kalian ingin mengganti akun tersebut, dibawah ini telah kami uraikan secara lengkap cara menghapus akun Mobile Legends.

Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Android


Untuk tutorail reset akun Mobile Legends selfheels akan memberikan contoh menggunakan akun ML yang sudah terkait dengan Facebook dan Gmail. Agar akun tersebut benar-benar lepas maka kita harus memanfaatkan fitur Bind Akun dan Unbin. Berikut cara mudahnya:

1. Silahkan anda login ke game Mobile Legends. Pada halaman home tap pada bagian foto profil selanjutnya pilih akun.

2. Kemudian pilih Bind Akun, maka akan muncul popup keterkaitan akun. Perhatikan yang berwarna hijau tersebut, Nah, itulah akun yang telah kalian kaitkan.

3. Next, pilih Facebook Unbind dan Gmail Unbind untuk melepaskan keterkaitan akun. Jika ada notifikasi langsung saja pilih Lanjutkan.

4. Setelah proses Unbind selesai dan akun ML anda tidak terkait dengan akun media sosial manapun seperti tampak pada gambar dibawah ini:


Dan sekarang  akun Mobile Legends anda sudah terlepas dari keterkaitan dengan akun Gmail dan Facebook tersebut. Sekarang saat nya anda keluar dari game. Sampai di sini anda sudah berhasil menghapus akun Mobile Legends namuan, belum sepenuhnya. Jika anda ingin login dengan menggunakan akun baru, silahkan lanjut ke tutorial nomor 5 dan selanjutnya.

5. Masuk ke Pengaturan Ponsel > App terinstall / App Manager > cari Mobile Legends > Hapus data dan Cache. Lalu uninstall game Mobile Legends.

6. Masih dalam Pengaturan ponsel > Manager App > cari Google Play Service dan Google Play Game > Hapus data dan cache.

7. Setelah penghapusan data sudah selesai, kemudian silahkan download kembali game Mobile Legends melalui Play Store.

Dan sebelum membuka game Mobile Legends, bila anda ingin login dengan akun Gmail baru, maka silahkan hapus terlebih dahulu akun gmail lama yang sudah pernah dikaitkan dengan Mobile Legends dari android anda melalui pengaturan. Dan selanjutnya, masukan kembali akun Gmail baru anda.

Jika anda menggunakan aplikasi Facebook, maka aplikasi Facebook juga harus di harus di Hapus data dan cachenya seperti langkah nomor 5. Untuk mereset akun Facebook yang pernah terkait dengan Mobile Legends silahkan simak langkahnya dibawah ini:

Cara Reset Akun Facebook Yang Terkait Dengan Mobile Legends


1. Login ke Facebook. Selanjutnya masuk ke Pengaturan Akun > lalu pilih Aplikasi.


2. Kemudian pilih Masuk dengan Facebook > cari Mobile Legends > scroll ke bagian bawah, pilih Hapus Aplikasi.


Sekarang akun Facebook anda sudah tidak terkait dari Mobile Legends. Anda juga bisa menggunakan akun Facebook ini untuk login ke Mobile Legends dari level awal.

Demikianlah tutorial lengkap cara reset dan menghapus akun Mobile Legends di Android yang dapat kami shared. Selamat bermain dan bersenang-senang

Demikianlah ulasan tentang Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-reset-dan-menghapus-akun-mobile.html
0 on: "Cara Reset dan Menghapus Akun Mobile Legends di Smartphone Android"