Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Wednesday, September 6, 2017

Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal?

Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal? - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal?, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Informasi, Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal?
link : Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal?

Baca juga


Melihat dari pengalaman beberapa tahun yang lalu,  nampaknya Samsung tidak mau kecolongan lagi untuk Quality Control smartphone premium yang berkelas ini, terutama dalam hal baterai. Spesifikasi Samsung Galaxy Note8 ini untuk bataerainya berkapasitas 3300mAh . Dan sekarang ditambahkan lagi dengan ic protektor untuk mendukung keamanan bila mengalami overheat. Seri ini memang tidak main-main dalam hal securitynya.


Kerugian yang cukup besar yang diakibatkan ditariknya Samsung Galaxy Note 7 seperti tahun yang lalu tidak mau lagi dialaminya. Smartphone yang memakai Os Android Nougat 7.1 ini rupanya benar-benar disiapkan dalam proteksi dan mengedapankan safety. Fitur-fitur yang menarik juga selalu dilakukan optimasi. Mulai dari kualitas LCD, kecepatan data serta fitur khusus serie Note seperti biasanya.

Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal ?

Lalu apakah Samsung Galaxy Note8 merupakan produk gagal? hal ini akan terjawab setelah terkumpulnya data para konsumen yang tertarik membeli smartphone premium besutan vendor ternama ini. Belajar dari pengalaman yang telah lalu sepertinya tak perlu ragu lagi untuk order ataupun pre-order Samsung Galaxy Note8 ini. Di sisi lain seperti kejadian yang telah lalu semua produk yang dikeluarkan Samsung ini bergaransi penuh selama 1 tahun. Service pelayanannya pun sangat tanggap dan ramah. Bila kita melihat kejadian ditariknya serie Note sebelumnya itu, mereka mau mengganti rugi semua dana yang telah dikeluarkan konsumen.


Jadi sekali lagi tak perlu ragu lagi untuk membeli semua produk dari Samsung, khususnya Samsung Galaxy Note8 yang telah mulai gencar dipasarkan kuartal ke-3 tahun 2017 ini. Suksesnya Launching Samsung Galaxy S8 kuartal pertama tahun 2017 lalu juga sebagai acuan kita untuk memantapkan anda untuk melakukan pre-order dan order Samsung Galaxy Note8 ini.

Untuk tempat pre-order Samsung Galaxy Note8 ini, anda bisa selalu continue berkunjung ke situs resminya yaitu samsung.com. Dan biasanya market place raksasa indonesia mulai dari blibli.com, lazada, jd.id dan lainnya juga siap ikut menjembatani Samsung Galaxy Note8 sampai ke tangan anda dengan aman. Dan dapatkan bundling dan promo menarik dari situs-situs tersebut. Bila ingin langsung, datang saja ke galeri resmi samsung yang berada di kota-kota anda.

Demikianlah ulasan tentang Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal? kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal? dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/samsung-galaxy-note8-produk-gagal.html
0 on: "Samsung Galaxy Note8 Produk Gagal?"