Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, August 26, 2017

Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested]

Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Evercoss, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested]
link : Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested]

Baca juga


Cara flashing Evercoss A65 One X - untuk cara flashing smartphone besutan vendor lokal ini berbeda dengan cara flash type evercoss yang lainnya. Walaupun berbeda kami kira untuk cara flashing ini akan jauh lebih mudah. Karena memang hanay dengan masuk ke recovery mode dan pilih update zip maka akan selesai dalam upgarde versi firmware ini. Hal ini tentu sangat berbeda  dengan memakai /via SP flashtool dengan piranti pembantu komputer atau PC.

Evercoss A65 One X

Meskipun lebih mudah, namun ada  beberapa kesulitan bila handphone dalam keadaan unbrick atau mati total, karena jikalau pada dalam posisi itu hanphone tidak akan bisa menyala dan berjalan untuk melakukan sebuah perintah apapun kecuali sinyal usb port dalam komputer/ pc anda.

Cara flash ini meskipun sederhana , tapi terbilang cukup jitu untuk mengatasi permasalahan software yang menjangkit pada smartphone ini. Banyak yang sudah membuktikan dengan cara instal ulang melalui update file zip ini. Problem software yang dapat teratasi dengan melakukan cara flashing Evercoss A65 One X  ini antara lain:

  • Evercoss A65 One X  Bootoop
  • Evercoss A65 One X  lupa kata sandi
  • Evercoss A65 One X  lupa pola
  • Evercoss A65 One X  no signal/tidak ada sinyal ( software crash)
  • Evercoss A65 One X  Hank/ blank
  • Evercoss A65 One X  Restart sendiri dll
Jangan lupa back-up dulu semua data sebelum anda melakukan flashing Evercoss A65 One X  ini. Bila sudah tidak bisa untuk dilakukan back-up , kami srankan relakan sebelum penyakit software ini semakin akut.

Cara Flashing Evercoss A65 One X


Pertama siapkan bahan utama upgrade ini :
Firmware  Evercoss A65 One X

Bila sudah selesai download, perhatikan cara flashing Evercoss A65 One X ini :
  1. Masukan Stockrom Evercoss A65 One X yang sudah di download tadi ke dalam sd card. bila perlu rename menjadi update.zip
  2. Masukan ke dalam Evercoss A65 One X yang akan dilakukan flash /upgrade
  3. Hp dalam posisi off dan pastikan baterai berisi lebih dari 40% atau lebih.
  4. Tekan dan tahan untuk beberapa detik Tombol Power dan Volume Up hingga muncul tapilan robot android
  5. Pilih Wipe user data dalam menu recovery mode > pilih yes-..........
  6. bila proses wiping sudah selesai pilih Apply update.zip dan arahkan ke tempat kamu meletakkan firmware Evercoss A65 One X yang kamu download dan me-renamenya tadi
  7. Biarkan proses berjalan sampai selesai dan Done
Demikian uraian singkat untuk Cara Flashing Evercoss A65 One X. Semoga bisa menjadi manfaatnya. Happy Flashing

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-flashing-evercoss-a65-one-x-100.html
0 on: "Cara Flashing Evercoss A65 One X [100%-Tested]"