Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, August 25, 2017

Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah

Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Lenovo, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah
link : Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M - Cara ini meskipun sebagai cara termudah dalam mereset ulang ke setelan pabrik dan mengosongkan data seperti halnya hp baru, namun belum bisa dijadikan cara terampuh untuk mengatasi problem software yang menjangkit pada samartphone dari Lenovo ini. kecuali hanya permsalahan software yang ringan seperti lupa kata sandi/lupa pola ataupun memeori penyimpanan yang penuh. Dalam beberapa kasus memang dengan cara hard reset lenovo Vibe P1m ini bisa mengatasi masalah bootloop dan lain-lain.


Untuk melakukan cara ini, anda harus back-up dulu semua data yang penting bila hal itu masih bisa dilakukan back-up. karena memang setelah kita melakukan cara ini semua data yang berada di memori internal akan hilang. Bila dengan melakukan cara hard reset lenovo vibe p1m ini belum juga tercover, anda bisa melakukan flashing atau instal ulang pada smartphone ini.
Baca : Cara Flashing Lenovo Vibe P1M
Tutorial ini tidak berbeda jauh dengan cara hard reset lenovo variant lainnya karena hanya kita bisa masuk ke recovery mode maka kita bisa memlih opsi yang tersedia disana termasuk wipe data dan update zip untuk upgrade lewat MMC.

Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M

Perhatikan langkah mudah hard reset lenovo vibe P1m ini :
  1. Isi daya baterai smartphone anda minimal 50 persen
  2. Jika smartphone dalam keadaan hidup dimatikan terlebih dahulu dengan menekan tombol Power lalu konfirmasi dilayar untuk "Matikan"
  3. Jangan lupa untuk melepaskan kartu SIM juga microSD dari smartphone lenovo Vibe P1m anda
  4. Setelah anda membiarkan smartphone off  untuk beberapa menit, sekarang hidupkan dengan menekan beberapa tombol untuk masuk ke recovery mode
  5. Tekan dan tahan secara bersamaan hanya tombol Volume Down dan tombol Power hanya beberapa detik saja hingga muncul menu Select Boot Mode dilayar
  6. Gulir ke pilihan Recovery paling atas dengan menekan tombol Volume Down dan tombol Volume Up untuk Enter
  7. Selanjutnya akan menampilkan menu Recovery Android
  8. Gulir dengan tekan tombol Volume Down pada pilihan Wipe data/factory reset lalu tekan tombol Power
  9. Menghapus data akan dimulai dengan munculnya gambar robot Android dan anda harus menunggu hingga proses selesai
  10. kemudian tekan tombol Power untuk perintah Reboot system now
  11. Sementara anda menunggu santai saat smartphone Lenovo Vibe P1M reboot dan loading ke tampilan utama.

Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-hard-reset-lenovo-vibe-p1m-cepat.html
0 on: "Cara Hard Reset Lenovo Vibe P1M Cepat dan Mudah"