Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, July 13, 2017

Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested

Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested
link : Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested

Baca juga


Cara Flash Evercoss A74R Winner X2 - Smartphone Evercoss Winner A74R X2 dibekali dengan layar berteknologi  IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna dengan memiliki bentang layar 4.5  inchi beresolusi 480 x 854 Pixels yang memberikan tampilan layar yang tajam dan jelas sehingga memberikan kenyamanan saat menikmati berbagai jenis hiburan visual seperti menonton video, bermain game ataupun konten visual lainnya.
Pada sektor dapur pacu, Evercoss mempersenjatai ponsel pintar ini dengan chipset Mediatek MT6582 didukung prosesor Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB serta GPU Mali 400 MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa cukup bisa diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, video, berselancar di internet ataupun aktifitas multitasking dengan cepat dan lancar tanpa hambatan. Sementara untuk system operasinya smartphone Evercoss Winner X2 berjalan pada OS Android v 4.4 Kit Kat. Sebagai media penyimpanannya, smartphone ini disematkan dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan masih dapat diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 32 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih besar pada perangkat ini.

Sebagai tembakan untuk fotografi, Smartphone Evercoss Winner X2 disematkan kamera belakang berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama yang memberikan hasil fotografi yang maksimal dengan tampilan gambar yang tajam dan sempurna. Sementara untuk kamera depan dengan resolusi 1.3 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie maupun video call dengan kualitas gambar yang terlihat jernih.

Kemudian pada sektor jaringan dan konektifitas, Evercoss Winner A74R X2 telah dibekali dengan jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya.  Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. untuk sektor dayanya, Evercoss Winner X2 dibekali dengan tipe baterai Li-Ion berkapasitas 1850 mAh.

Nah bagi kalian yang mempunyai masalah pada ponsel cerdas ini, selfhells.net akan membagikan kepada anda cara flash Evercoss A74R. Yang mana dengan anda melakukan cara ini, semua permasalahan yang berkaitan dengan software akan bisa teratasi dengan baik. Permasalahan yang berkaitan dengan software itu diantaranya : 

Cara Flash Evercoss A74R

Untuk melakukan Cara Flash Evercoss A74R ini alangkah baiknya anda memback-up dulu semua data atau file yang memang anda anggap penting bila hal itu masih bisa dimungkinkan akan dilakukan back-up.
Untuk pertamanya siapkan bahannya terlebih dahulu :
Setelah semua telah selesai disiapkan, Kita akan lakukan proses Flash Evercoss A74R
  1. Jalankan Upgrade Download
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware Evercoss A74R Winner X2 tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan

Demikianlah ulasan tentang Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flash-evercoss-a74r-1000-tested.html
0 on: "Cara Flash Evercoss A74R 1000% - Tested"