Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, July 13, 2017

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017

Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, Aplikasi edit foto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017
link : Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017

Baca juga


Aplikasi Edit Foto Terbaik - Banyak aplikasi edit foto hadir demi menyediakan kebutuhan fotografi penggunanya. Namun, dari banyaknya aplikasi tersebut, sulit memilih yang praktis digunakan. Hasilnya pun, tidak memenuhi ekspektasi seperti yang kita bayangkan dan harapkan.

Beberapa aplikasi yang cukup terkenal untuk fotografi mobile antara lain Snapchat, Instagram, dan Yahoo Flickr. Sementara itu, aplikasi kamera bawaan dari Android, Apple, dan Microsoft terus meningkat kualitasnya dengan pembaruan perangkat lunak (software update). Apalagi ditambah dengan semakin ketatnya persaingan market dalam era ekonomi global seperti sekarang ini.


Tetapi, rasanya semua itu belum lengkap tanpa kehadiran aplikasi edit foto terbaru. Setidaknya, ada lima 5 aplikasi edit foto terfavorit yang patut dicoba karena kualitas dalam editing-nya patut diperhitungkan. Berikut rangkuman yang akan kami bagikan kepada anda semua tentang aplikasi edit foto terbaik dan terbaru :

1. PicMix

PicMix diperkenalkan pada awal 2012 dan pertama kali hadir di toko aplikasi BlackBerry World. Saat ini PicMix juga telah tersedia di Google Play Store bagi platform Android.

Aplikasi garapan pengembang lokal bernama Inovidea Magna Global ini merupakan layanan berbagi foto yang fungsinya hampir serupa dengan aplikasi populer Instagram.

Aplikasi membawakan sejumlah fitur menarik yang tidak bisa ditemui di berbagai aplikasi sejenis. Beberapa di antaranya adalah fitur informasi berbagai kontes foto kreatif, custom frames, frame premium berbayar, dan stiker untuk menghias foto yang akan di edit.

2. Lightroom

Lightroom adalah salah satu layanan edit foto terbaik dari Adobe. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit, mengatur, serta berbagi gambar langsung dari smartphone mereka dengan cara lebih mudah dan cepat.

3. Pics Art

Pics Art adalah aplikasi edit foto yang mengusung fitur pengeditan yang sudah hadir di komputer atau PC. Tampilan antarmukanya sederhana dan ringan, pengguna bisa mengedit foto secara dengan sejumlah fitur seperti Picture Editor, Magic Effects, Draw, Camera, dan Sharing.

4. VSCO

VSCO memulai debutnya sebagai aplikasi yang berbayar, kemudian menjadi gratis sejak akhir 2013. VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di iOS dan Android.

Di luar filter gratis, kamu harus mengeluarkan uang jika ingin mendapatkan lebih banyak fitur dan filter. Namun karena filternya memiliki penamaan seperti B1 dan X1, kemungkinan akan sulit diingat pada tahap awal.

Fitur pengeditan di VSCO antara lain seperti penerangan, kontras, saturasi, crop, rotate, dan shadow. Filter-nya yang lembut dan tenang menjadi salah satu ciri khas aplikasi yang digilai kalangan hipster atau penyuka selfie.

5. Airbrush

Airbrush merupakan aplikasi edit foto yang diperuntukkan khusus untuk memoles foto selfie agar tampilannya lebih terlihat sempurna.

Fitur andalan Airbrush tak lain adalah magic brush yang dapat digunakan untuk merombak foto selfie lebih bening dan membuatnya lebih nyaman untuk dipandang. Menariknya lagi, Airbrush bisa digunakan dengan cara yang mudah dan tak bertele-tele seperti aplikasi edit foto yang lainnya.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/aplikasi-edit-foto-terbaik-2017.html
0 on: "Aplikasi Edit Foto Terbaik 2017"