Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, July 14, 2017

Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya

Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya
link : Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya

Baca juga


Android Nougat - Setelah sukses di Marsmallow, baru-batu ini android sudah mengeluarkan system operasi terbaru yang mendapatkan sambutan meriah dari pecinta android yaitu Android Nougat. Kemajuan yang sangat cepat oleh pengembangnya yakni google membuat para pengguna android merasa puas. pembaruan-pemabruan ini adalah salah satu upaya yang serius untuk memudahkan para pengguna serta kenyamanan yang terpenting dalam menggunakan andorid itu sendiri.

Pengambilan nama Nougat diambil dari sebuah nama makanan. Nougat adalah sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang dan beberapa buah kering. Nougat dapat berbentuk lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai, nougat juga dipakai sebagai isi batang permen atau cokelat. Wikipedia


Android Nougat ( 7.0, 7.1) ini mempunyai kelebihan atau keunggulan bila dibandingkan dengan OS yang dikeluarkan pengembang sebelumnya. Apa kelebihan-kelebihan tersebut? Berikut selfheels.net akan mecoba merangkum secara singkat dan jelas.

Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya

1. Penambahan Fitur-fitur baru

Kali ini ada beberapa fitur baru seperti project stelve, night mode,hingga Virtual Reality (VR) Support.
Fitur-fitur ini diklaim membuat kinerja smartphone menjadi lebih baik. Beberapa fitur yang sudah ada juga diperbarui dengan sistem yang lebih baik.

2. Mudah Dalam Update Aplikasi


Beberapa pengguna android sering mengeluh mereka harus menunggu beberapa saat setelah mengupdate aplikasi. Hal ini ternyata didengar oleh Google sang pencipta OS ini. Di dalam Android Nougat ini kamu tak bakal mendapati hal seperti ini lagi. Kita bisa langsung menggunakan aplikasi tersebut tanpa harus menunggu lama untuk proses instal setelah update.

3.Baterai yang lebih irit


Kini fitur Istirahatkan dapat membantu menghemat daya baterai selagi Anda dalam perjalanan. Jadi, perangkat akan terus berada dalam mode daya rendah selagi Anda membawanya di dalam saku atau dompet. OS Android Nougat diklaim membuat smartphone lebih irit dan efisien baterai. Fitur seperti project stelve membantu smartphone untuk mengatur kinerja ponsel. Dengan fitur ini membuat penggunaan RAM akan lebih sedikit dan otomatis membuat baterai lebih irit. Jadi kamu tak perlu lagi membawa charger atau powerbank kemana-mana.

4. Multitasking lebih Cepat


Anda dapat beralih antaraplikasi dengan tap dua kali, dan menjalankan dua aplikasi secara berdampingan. Jadi, Anda dapat terus menonton film sambil menulis pesan, atau membaca resep sementara timer terbuka.
Fitur mulitasking sebenarnya sudah disematkan pada smartphone-smartphone high end.
Namun kali ini Google ingin semua ponsel yang mendapat jatah Android Nougat juga mendapatkan fitur ini.
Dengan multitasking membuat pengguna dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

5. Lebih Hemat Paket Data Internet


Android memang identik dengan paket data internet yang cukup boros. Di dalam Android Nougat ini kamu bisa lebih berhemat untuk urusan paket data internet. Hal ini karena Google menyematkan fitur data saver yang mampu meminimalisir penggunaan data yang tidak perlu. Aplikasi-aplikasi yang sering memakan data saat tidak digunakan akan diblokir secara otomatis oleh fitur ini.

6. Tingkat Keamanan Jauh Lebih Baik


Android cukup rawan untuk diretas karena menggunakan sistem yang terbuka. Hal ini membuat banyak pengguna cukup was-was dengan data pribadi mereka. Kali ini google mencoba memperbaiki sistem keamanan mereka melalui Android Nougat. Fitur-fitur baru dalam Android Nougat diklaim akan membuat tingkat keamanan smartphone menjadi lebih baik. Aplikasi-aplikasi buruk akan dibatasi pergerakannya agar tidak mengganggu pengguna Android.

7. Notifikasi Baru


Android Nougat semakin memudahkan Anda mengambil tindakan dengan lebih cepat, dengan setelan dan notifikasi yang lebih mudah dipersonalisasikan.  Fitur terbaru ini disebut-sebut sebagai salah satu pembaharuan terbaik dari Google. Pengguna dapat membalas langsung pesan melalui notifikasi tanpa harus membuka aplikasi terlebih dahulu. Terdapat juga fitur bundle nofitikasi yang mampu mengelompokkan aplikasi dalam beberapa hal.

Demikianlah ulasan tentang Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/kelebihan-android-nougat-di-bandingkan.html
0 on: "Kelebihan Android Nougat Di Bandingkan OS Sebelumnya"