Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, February 11, 2016

Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini

Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori hard reset, samsung, service ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini
link : Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini

Baca juga


Cara hard reset pada Samsung Galaxy Mini GT-S5570 ini dapat mengatasi terlalu banyak percobaan pola, lupa kata sandi ponsel, memperbaiki kerusakan software ringan dan juga untuk reset mengembalikan pengaturan pabrik terutama setelah diflash seperti yang Kami lakukan.


Langkah hard reset pada Samsung Galaxy Mini GT-S5570:
  1. Pastikan baterai terisi setidaknya 25% atau lebih, agar tidak sampai kehabisan saat proses berlangsung.
  2. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol home dan tombol power. Setelah ponsel bergetar atau muncul logo Samsung, lepaskan semua tombol tersebut.
  3. Setelah masuk recovery mode Samsung Galaxy Mini GT-S5570, gunakan tombol volume untuk memilih menu dan tombol home untuk konfirmasi atau oke.
  4. Perhatikan beberapa menu:
    • reboot system now
    • apply update from sdcard
    • wipe data/factory reset
    • wipe cache partition
    • test redbend fota[FS]
    Pilih wipe data/factory reset menggunakan tombol volume kemudian tombol home untuk konfirmasi oke.
  5. Pilih Yes – delete all user data dengan tombol volume dan konfirmasi oke dengan tombol home lagi.
  6. Tunggu proses wiping data sampai selesai. Ini berarti semua data yang ada di ponsel telah terhapus, termasuk aplikasi pihak ketiga yang diinstal via playstore namun aplikasi bawaan system masih ada tidak terhapus dan system kembali ke setelan pabrik.
  7. Kemudian Pilih reboot system now. Tunggu sampai ponsel restart dengan sendirinya.
  8. Untuk booting awal setelah di hard reset, waktunya cukup lama lebih lama dari biasanya. Tunggu sampai ke tampilan untuk mulai pengaturan bahasa dan seterusnya.
  9. Selesai

Sekian tutorial cara hard reset pada Samsung Galaxy Mini GT-S5570 semoga bermanfaat.

Demikianlah ulasan tentang Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2016/02/hard-reset-samsung-gt-s5570-galaxy-mini.html
0 on: "Hard Reset Samsung GT-S5570 Galaxy Mini"