Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, February 11, 2016

Cara Hard Reset Evercoss A26C

Cara Hard Reset Evercoss A26C - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Evercoss A26C, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori evercoss, hard reset, service ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Evercoss A26C
link : Cara Hard Reset Evercoss A26C

Baca juga


Hard reset Evercoss A26C sangat dibutuhkan terutama untuk mengatasi lupa pola, lupa kata sandi ponsel, memperbaiki kerusakan software ringan dan juga untuk reset mengembalikan pengaturan pabrik ketika memori internal ponsel sudah mulai penuh sehingga kinerja smartphone menjadi lambat.


Langsung saja, berikut langkah-langkahnya:
  1. Pastikan baterai terisi setidaknya 25% atau lebih, agar tidak sampai kehabisan saat proses berlangsung.
  2. Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume - dan tombol power. Setelah ponsel bergetar atau muncul logo evercoss, lepaskan semua tombol tadi.
  3. Tunggu sampai masuk Factory Mode Evercoss A26C, perhatikan beberapa menu yang ada:
    Factory Mode
    PCBA Test
    Phone Test
    Item Test
    User Option – Clear eMMC
    Reboot
  4. Pilih User Option – Clear eMMC menggunakan tombol volume untuk navigasi kemudian konfirmasi oke dengan tanda home di layar sentuh atau touchscreen.
  5. Tunggu proses sampai dengan selesai sampai ponsel restart dengan sendirinya.
  6. Selesai

Sekian cara hard reset melalui Factory Mode Evercoss A26C berdasar pengalaman semoga bermanfaat.

Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Evercoss A26C kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Evercoss A26C dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2016/02/cara-hard-reset-evercoss-a26c.html
0 on: "Cara Hard Reset Evercoss A26C"