Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, September 9, 2017

Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File

Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File
link : Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File

Baca juga


Cara mengatasi share it gagal mengirim  dan Gagal Menerima Share It - Penyebab utama share it bisa berasal kerusakan pada smartphone atau kebanyakan cache data yang penuh karena sudah terlalu banyak menerima atau mengirim gambar dan koneksi wifi penerima ataupun pengirim file android biasanya share it yang tidak bisa disambungkan dengan perangat lain.


Dan jangan panik dulu, karena cara untuk mengatasi share lt gagal mengirim file atau receive file ( menerima file) sangatlah mudah. Dan cara ini sudah banyak yang membuktikan dan hasilnya done

Cara Mengatasi Gagal Pada Aplikasi Share It dan Gagal Menerima File Musik, File Video,Aplikasi,Video :

  1. Masuk ke setting atau setelan
  2. Aplikasi atau installed apps
  3. Cari dan pilih SHARE IT
  4. Pilih Clear data / Hapus data
  5. Klik OK
  6. Silahkan buka aplikasi shareit nya dan coba kembali mengingat atau menerima file.

Bagaimana Mudah bukan? itulah cara mengatasi Sharelt gagal dam mengiirim file dan menerima file. Dan bila ada cara lain yang anad punya, silahkan share dalam kolom komentar.

Demikianlah ulasan tentang Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-mengatasi-share-it-gagal-mengirim.html
0 on: "Cara Mengatasi Share It Gagal Mengirim File Dan Receive File"