Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, September 10, 2017

Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free)

Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free) - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free) , kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Asus, Informasi, Tips & Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free)
link : Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free)

Baca juga


Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free)- Siapa yang tidak kenal dengan smartphone yang cukup populer di indonesia ini. Asus Zenfone 5 T00F adalah sebuah perangkat smartphone yang mempunyai spesifikasi yang cukup unggul dibandingkan dengan smartphone yang mempunyai bandrol sekelasnya. Pada tahun 2015 smartphone ini memang sempat langka di pasaran karena permintaanya yang begitu tinggi sedangkan ketersediaan barang terbatas, sehingga sempat dibandrol diatas rata-rata.

Dilihat dari spesifikasinya prosesor yang digunakan adalah  Processor Intel Atom Z2560 dibantu dengan RAM sebesar 2 GB membuat Asus Zenfone 5 T00F membuat kinerjanya sangat mumpuni. Apapun pekerjaan berat yang dilakukan termasuk menjalankan aplikasi dan game-game android yang berat-berat semuanya dapat dijalankan dengan baik.

Namun ada masalah lain ketika smartphone ini mengalami masalah hardware terutama bila smartphone ini terkena masalah mode handsfree ( ada indikator logo handsfree di bar bagian atas). Memang sungguh sangat menjengkelkan, mau diotak-atik dengan cara apapun masih tetap saja tidak mau hilang. Apalagi bila kita menerima telepon, speaker depan tidak mau bersuara . Biasanya kalau sudah kaya gini , mau dimasukkan hf lagi juga ga akan sembuh.

Kenapa bisa terjadi begini? hal ini terjadi karenaaa komponen hardware sebagai pendukung distribusi pengolah data untuk perangkat HF ini terjadi short. Dan tentu hal itu  dapat sembuh hanya dengan mengganti ataupun membuang komponen tersebut.


Untuk smartphone lain biasanya sembuh hanya dengan:
  • cek jalur, Bila ada yang terputus lakukan penyambungan
  • Suntik kaki HFnya sekitaran 1.8v. 
  • Melepas /Cabut IC audionya
  • Mencabut konektor hf nya 
Untuk Smartphone Asus Zenfone 5 T00F ini berbeda, Jadi bila anda menemukan android dengan mode  HF lakukan step-step yang kami tuliskan diatas. Dan bila menemukan Asus Zenfone 5 T00F ini bisa jadi ada IC seperti gambar di bawah ini yang harus diganti.


Itulah kasus yang pernah kami temui, saran dari kami sabarlah dalam memecahkan masalah hardware. Kami tahu kepuasan anda adalah bila bisa memecahkan masalah yang rumit. Keep fighting dan semoga yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bila menemukan hal serupa.

Demikianlah ulasan tentang Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free) kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free) dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-mengatasi-asus-zenfone-5-t00f-mode.html
0 on: "Cara Mengatasi Asus Zenfone 5 T00F Mode HF (Hands Free) "