Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, September 14, 2017

Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware]

Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Evercoss, Firmware, Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware]
link : Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware]

Baca juga


Cara Flash Evercoss F15 - Evercoss F15 adalah perangkat featured-phone yang dikemas oleh Evercoss dengan mengandalkan desain flip yang selama ini identik dengan kesan elegan. Meski dihadirkan oleh vendor lokal, namun ekterior yang dimiliki oleh Evercoss F15 cukup halus meski masih memiliki Rainbow LED notifikasi yang akan menyala apabila ada panggilan masuk ataupun SMS.

Walapun tampil dalam kemasan flip, namun Evercoss F15 telah didukung dengan panel layar yang cukup luas dengan dimensi 2,4 inch yang masih mengandalkan resolusi QVGA. Berbeda dengan kebanyakan ponsel fiturnya, Evercoss F15 justru telah dibekali dengan dukungan kamera 1,3 MP yang memiliki kualitas gambar lebih jernih dibandingkan hanya sekedar kamera VGA. Sayangnya perubahan besar ini tidak disertai dengan hadirnya LED Flash untuk mendukung pengambilan gambar diruangan low-light.



Untuk masalah fasilitas konektifitas dari Evercoss F15 masih tak lepas dari dukungan GPRS, dengan sistem aplikasi yang masih mengandalkan basis Java. Berhubung Evercoss F15 telah dibekali dengan sistem aplikasi berbasis Java, maka user dapat menambahkan aplikasi-aplikasi lain yang sesuai dengan kehendak user, seprti game. Untuk aplikasi bawaan Evercoss F15, user hanya akan diberikan aplikasi sosial media Facebook dan Twitter serta aplikasi browsing Opera Mini.

Seperti android berchipset spreadrum lainnya, untuk tool flashing yang digunakan masih menggunakan Research Download. Tool ini adalah tool yang sangat mudah digunakan oleh semua kalangan karena memang panel yang tersedia sangat simple dan tidak membingungkan.
Dengan anda melakukan flashing Evercoss F15 ini semua permasalahan yang berhubungan dengan software akan dapat terselesaikan dengan sangat baik. Problem yang berkaitan dengan software itu di antaranya :
  • Evercoss F15 Bootloop
  • Evercoss F15 Hank
  • Evercoss F15 muncul iklan sendiri
  • Evercoss F15 Lupa pola dan kata sandi
  • Evercoss F15 Tidak ada sinya / No network ( Software Crash Effect )
  • Evercoss F15 Dead/ mati ( unbreak )

Cara Flashing Evercoss F15 Via Research Download

Sebelum anda melakukan flashing ini ada baiknya back-up dulu semua data baik foto, musik, video ataupun file yang dianggap penting. Karena dengan melakukan cara ini semua data yang ada dalam memori internal anda akan terhapus. Dengan kata lain , setelan dan aplikasi akan fresh seperti baru.

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu :
  • Firmware Evercoss F15 (F15_EVERCOSS_V10_TXT01_141201.rar) | Download | kemudian ekstract dalam folder tersendiri disana anda akan menemukan file " PAC"
  • Research Download R 2.9.9015 | Download
  • Driver Coding | download dan instal pada komputer anda 
Kalau semua sudah disiapkan kita mulai proses flashingnya :
  1. Jalankan Research Download
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware Evercoss F15 tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan 

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-flashing-evercoss-f15-official.html
0 on: "Cara Flashing Evercoss F15 [ Official Firmware]"