Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, September 14, 2017

Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah

Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Acer, Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah
link : Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Flashing Acer Liquid Z220 - Sedikit berbeda cara flashing via Flashtool ataupun tool flash lainnya, Kali ini kami akan membagikan kepada anda tentang Cara Flashing Acer Z220 dengan Acer Dowload Tool.  Yang sama dengan Flashtool adalah tool flash ini sama-sama gratis, sekaligus dalam penggunaannya cukup mudah. Masih menggunakan bantuan PC atau komputer dalam cara flashing yang akan kami sampaikan dibawah nanti.


Namun bila anda menginginkan cara flashing tanpa PC anda juga bisa melakkan itu, tetapi dengan syarat anda harus punya file back-upan langsung yang anda simpan dalam sd Card/mmc. Bila anda mempunyai itu, anda bisa merestore lewat mode recovery yang tersedia di fitur bawah smartphone anda. Seperti manfaat install ulang dengan cara flashing pada android lainnya, cara ini sangat jitu untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan software. Dan problem software tersebut antara lain :

  • Acer Z220 Bootloop
  • Acer Z220 Hank/blank
  • Acer Z220 lupa pola/kata sandi
  • Acer Z220 restart sendiri
  • Acer Z220 no signal/tidak ada sinyal ( software crash)
  • Acer Z220 Mati total ( unbrick)
Dalam melakukan flashing acer z220 ini anda harus masuk dalam mode fastboot, bila nanti anda tidak bisa masuk dalam mode fastboot ada kemungkinan tombol volume down anda ada yang terputus alias lost. Bila seperti itu, lakukan penyambungan terlebih dahulu dengan cara bypass atau jumper pada bagian yang terputus.

Bila dirasa masih bisa dilakukan, back-uplah semuda data yang menurut anda penting. Karena memang pada umumnya hal itu sangat sulit untuk dilakukakan mengingat hal itu berhubungan dengan software atau istilahnya nyawa dari smartphone itu sendiri.

Cara Flashing Acer Z220 Via Fastboot


Pertama siapkan bahannya terlebih dahulu :
  1. Tool dan Driver | Download
  2. Firmware Acer Z220 | Download 1 | Download2
  3. password : masterandroids.com
Bila selesesai bahan-bahnnya, kita mulai langkah flashing Acer Z220nya
  1. Pertama silahkan anda extract terlebih dahulu semua bahan diatas.
  2. Setelah diextract kemudian Instal drivernya
  3. Lalu Jalankan Tool Acer nya dan silahkan tab pada pilihan Qualcomm
  4. Selanjutnya silahkan klik pada Select dan masukkan firmware Acer Z220 yang sudah anda extract tadi.
  5. Kemudian matikan ponsel anda lalu masuk mode fastboot
  6. Next dalam posisi ponsel Off , Tahan Volume Down + Power kemudian hubungkan ponsel anda ke Pc / Laptop dengan kabel USB
  7. Pastikan ponsel terdeteksi dengan menunjukkan angka 1 pada kotak fastboot bar bagian bawah.
  8. Langkah selanjutnya silahkan klik Start untuk memulai proses Flashing.
  9. Tunggu proses flashing acer z220 sampai selesai dan jangan sekali-kali dilepas bila tidak ingin terjadi apa-apa dengan smartphone  anda.
  10. Dan setelah menunjukkan proses flashing Finish lalu lepas hp anda lalu hidupkan dengan menekan tombol power dan tunggu sampai ponsel masuk ke menu utama

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-flashing-acer-liquid-z220-cepat.html
0 on: "Cara Flashing Acer Liquid Z220 Cepat dan Mudah"