Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Monday, August 21, 2017

Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon

Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon , kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aktivasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon
link : Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon

Baca juga


Dunia Teknologi-Kesemptan kali ini saya akan membahas tentang problem yang di alami teman saya yaitu laptop yang bernotifikasi "Your Windows License Will Expire Soon" Yang di maksud kata kata tersebut yaitu Batas Lisensi Windows Anda Akan Segera Berakhir maka dari itu kita harus mengaktifkan windows tersebut.

Cara mengatasi notifikasi expire windows license
problem


Bagaimana caranya?

Caranya sangat simpel dan tidak susah yang anda persiapkan di antaranya di bawah ini.

1.Sofware yang bernama kmsautonet  jika windows anda 8/10 dan apabila windows 7 menggunakan windows loader yang anda bisa nyari di google.
2.Run /jalankan dan klik activasi -acctivasi windows dan tunggu sampek success.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca :Cara mengaktivkan windows bajakan

Nah sangat mudah kan tidak perlu bingung mungkin artikel saya kali ini cuma beberapa kata akan tetapi semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan terima kasih sudah mau mampir di blog yang sederhana ini.

Demikianlah ulasan tentang Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-mengatasi-your-windows-license.html
0 on: "Cara Mengatasi Your Windows License Will Expire Soon "