Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Monday, August 21, 2017

Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)

Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II) - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II), kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Huawei, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)
link : Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)

Baca juga


Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)- Cara hard reset ini seperti yang kita tahu bahwa cara ini adlah cara terprakris untuk menyelesaikan masalah software yang termasuk kategori ringan seperti lupa pola/kata sandi. Wapaun demikian cara ini juga sesekali dapat menyelesaik problem software yang tergolong lumayan berat yaitu seperti halnya bootloop ,hank dan lain-lain.

Semua data setelah anda melakukan cara hard reset pada Huawei LUA-U22 (Y3II) akan hilang , terutama pada memori internel ponsel pintar ini. Untuk itu sebelumnya lepas semua data yang ada di eksternal seperti mmc dan sim card untuk mengantiisipasi bila kita melakukan keteledoran dalam menjalankan proses hard reset Huawei LUA-U22 (Y3II) ini.

Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)

Level penyelesaian ini masih tergolong di bawah dari cara flashing dengan menggunakan tool flash di PC atau komputer. Karena cara ini hanya seperti halnya mengembalikan setting ke seperti awal. Jadi jika dengan cara hard reset Huawei LUA-U22 (Y3II) ii belum tercover problem anda , masih ada alternatif lain yaitu dengan cara flashing Huawei LUA-U22 (Y3II) di PC dengan menggunakan tool gratis seperti SP flashtool ataupun dengan box flash premium seperti Ufi Box, miracle BoX dan lain-lain.
Baca : Cara Flashing Huawei LUA-U22 (Y3II)

Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)

  1. Matikan ponsel, cabut baterai dan keluarkan SIM Card dan Memory Card yang ada didalamnya dan pasang kembali baterai ke ponsel.
  2. Tekan dan tahan tombol volume atas (+) sambil tombol tersebut ditekan, nyalakan ponsel dengan menekan tombol power.
  3. Lepaskan tombol power ketika ponsel menampilkan logo Huawei, namun tombol volume atas (+) tetap ditekan.
  4. Tunggu hingga ponsel masuk ke Android system recovery.
  5. Gunakan tombol volume bawah dan pilih Wipe data/factory reset kemudian tekan tombol power.
  6. Gunakan tombol volume bawah dan pilih Yes -- delete all user data kemudian tekan tombol power.
  7. Pilih Wipe cache partition dan tekan tombol power
  8. Setelah penghapusan data selesai, pilih reboot system now dan tekan tombol power.
  9. Ponsel akan reboot dan tunggu hingga ponsel masuk ke menu setting konfigurasi awal.

Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II) kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II) dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-hard-reset-huawei-lua-u22-y3ii.html
0 on: "Cara Hard Reset Huawei LUA-U22 (Y3II)"