Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, July 1, 2017

Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah

Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Lenovo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah
link : Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Hard Reset Lenovo A6010 - Lenovo A6010 pada bagian ruang kerjanya, kita akan melihat kualitas komponen hardware yang ada pada ruang kendalinya. Sebagai smartphone kelas menengah, ternyata Lenovo A6010 ini memiliki bekal yang sangat bisa diandalkan di sektor dapur pacu. Lini dapur pacu smartphone terbaru dari Lenovo ini mengandalkan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang di dalamnya terdapat Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53.

Untuk smartphone kelas menengah, komponen hardware pada Lenovo A6010 ini sudah terhitung sangat bagus. Kolaborasi chipset dan juga prosesor di dalamnya akan menghasilkan kinerja yang stabil saat mengolah perintah yang diberikan penggunanya. Selain itu, untuk urusan ruang gerak, performa Lenovo A6010 pun juga akan mendapat dukungan dari RAM berkapasitas 2 GB. Dengan disematkannya RAM 2 GB pada smartphone ini juga akan menjadi keunggulan tersendiri karena biasanya smartphone kelas menengah hanya dibekali dengan RAM yang umumnya berkapasitas di bawah 2 GB.

Untuk urusan grafis, Lenovo A6010 diperkuat oleh kartu pengolah grafis atau GPU jenis Andreno 306. Keberadaan GPU Andreno 306 ini akan membuat tampilan grafis pada smartphone ini akan menjadi lebih baik. Lalu untuk menyempurnakan proses kerja semua perangkat keras tadi, spesifikasi Lenovo A6010 di sektor dapur pacu disematkanlah sistem operasi OS Android Lollipop v5.0 yang akan menjadi pusat kerja  dari semua hardware tersebut.

Membahas mengenai Hard Reset Lenovo A6010 ini, selfheels.net akan membagi menjadi dua metode  yang bisa anda lakukan dalam memperbaiki smartphone Lenovo A6010. Hanya dengan dua langkah ini sudah menjadi solusi awal ketika smartphone Lenovo A6010 berkendala seperti :
Perhatian! Jika Anda ingin melangkah melakukan hard reset, pastikan back-up data-data penting Anda yang tersimpan didalamnya. Melakukan hard reset tidak akan dapat memulihkan data-data anda tersebut. Jika Anda terjebak dikonci pola, langkah ini bisa menjadi solusi untuk menghapusnya dan memulihkan perangkat kepengaturan awal.
A. Hard Reset Melalui Menu Pengaturan
  1. Hidupkan smartphone jika dalam keadaan off
  2. Pastikan daya beterai minimal terisi 50-60 persen
  3. Pada layar pilih menu aplikasi
  4. Pilih menu pengaturan
  5. Selanjutnya pilih Backup & reset
  6. Pilih Setelan pabrik
  7. Pilih Setel ulang telepon
  8. Pilih Hapus semua
  9. Tunggu beberapa detik maka perangkat akan restart.
B. Hard Reset Lewat Recovery Mode
Pada langkah ini kita harus bisa masuk kemenu Recovery mode pada Lenovo A6010 dan kita bisa melakukan hard reset/wipe data melalui menu ini.
Hard Reset Lenovo A6010
Langkah masuk kemenu Recovery mode pada Lenovo A6010:
  1. Lenovo A6010 pada posisi mati/off
  2. Hidupkan kembali dengan menekan dan tahan sebentar tombol Volume Up dan Power Button
  3. Lepaskan tombol ketika menu Recovery mode muncul dilayar
  4. Kita bisa menggunakan tombol Volume untuk menggulir kebawah maupun keatas dan tombol Power untuk enter atau konfirmasi.
Langkah hard reset Lenovo A6010 melalui menu Recovery mode:
  1. Pada menu Recovery mode menggulir kebawah
  2. Pilih wipe data/factory reset
  3. Tekan tombol Power button untuk konfirmasi
  4. Langkah selanjutnya menggulir kebawah dan pilih Yes_delete all user data
  5. Tekan tombol Power button untuk konfirmasi
  6. Pilih Reboot
  7. Selesai
Demikian cara hard reset Lenovo A6010 yang cukup mudah untuk kita lakukan. Mudah-mudahan dengan kita melakukan hard reset lenovo a6010 ini hp anda bisa normal kembali performanya seperti baru.

Video Tutorial Cara Hard Reset Lenovo A6010


Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-hard-reset-lenovo-a6010-cepat-dan.html
0 on: "Cara Hard Reset Lenovo A6010 Cepat dan Mudah"