Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, July 1, 2017

20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017

20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, android tahan air, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017
link : 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017

Baca juga


HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017. Dalam momen-momen tertentu tentu diperlukan gadget ataupun media yang bisa digunakan untuk tetap aktif dalam kondisi apapun, termasuk dalam kondisi basah. Kemajuan teknologi sekarang ini membuat semua aktifitas terasa begitu mudah. Para vendor smartphone salah satunya, mereka semakin berlomba untuk menyuguhkan produk yang benar-benar dibutuhkan oleh banyak konsumen. Permintaan fitur yang lebih maju membuat para produsen harus dituntut putar otak untuk mendesain produk yang menarik tanpa mengenyampingkan fitur yang dibawakannya.
Percobaan pada Samsung Galaxy S7

Nah, untuk yang lagi ngetren di tahun ini, banyak para konsumen mencari smartphone dan hp android tahan air. hal itu sangat wajar mengingat iklim di indonesia memang beriklim tropis yang bisa tiba-tiba hujan sewaktu-waktu. Selain itu untuk para masyarakat membutuhkan android yang memang bisa digunakan untuk mengabadikan momen penting saat berlibur atau aktifitas rutin seperti liburan ke pantai, kolam renang dan lainnya, yang memang berhubungan dengan air.

Berikut selfheels.net merangkum 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017 yang diharapkan bisa membantu anda dalam mencari produk smartphone yang tahan terhadap air.

20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017

  1. Samsung Galaxy S8 | Samsung ini telah dilengkapi sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan terhadap air dengan kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit. Jadi kamu bisa mengajak smartphone ini berenang dan dapat digunakan untuk memotret atau mengambil video underwater.
  2. Samsung Galaxy S8 + | Galaxy S8+ ini juga dibekali sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu. Perbedaan mereka hanya terletak pada ukuran layarnya saja, Galaxy S8+ punya layar Super AMOLED yang sedikit lebih besar, yakni 6.2 inci.
  3. HTC U11 | HTC U11 yang dilindungi sertifikasi IP67. Membuatnya tahan terhadap air dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit.
  4. LG G6 | Smartphone stylish yang dibuat paduan bahan kaca dan bingkai metal yang sangat kokoh ini memiliki perlindungan ekstra sertifikasi IP68 untuk fitur tahan air dan debu. Jadi, kamu bisa membawa LG G6 ke mana saja tanpa perlu khawatir lagi .
  5. Sony Xperia XZ Premium | Sony merilis smartphone tahan air Xperia XZ Premium dengan sertifikasi IP68. Smartphone kedap air ini juga mengunggulkan kamera Motion
  6. Sony Xperia XZs | Selain Xperia XZ Premium, Sony juga merilis smartphone tahan air Xperia XZs di MWC 2017 dengan sertifikasi IP68. Smartphone kedap air ini juga mengunggulkan kamera Motion Eye.
  7. LG X Venture | LG X Venture merupakan smartphone dengan daya tahan luar biasa dan dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810G. MIL-STD-810G itu sendiri merupakan standar sertifikasi yang digunakan oleh militer AS dan banyak digunakan oleh dunia internasional. Tak ketinggalan, LG X Venture juga dibekali sertifikasi IP68 untuk tahan air dan debu.
  8. Samsung Galaxy XCover 4 | Smartphone ini telah mengantongi sertifikasi IP68 dan standar militer MIL-STD 810G. Alhasil, Xcover 4 memiliki ketahanan terhadap kelembapan dan air garam, serta memiliki tingkat ketahanan yang cukup tinggi.
  9. Kyocera DuraForce Pro | Kyocera DuraForce PRO merupakan smartphone tangguh bersertifikat IP68 yang dapat bertahan di bawah air hingga 30 menit pada kedalaman 2 meter. Smartphone ini juga memenuhi standar sertifikasi Militer 810G, membuatnya tahan banting hingga ketinggian 1,5 meter.
  10. Samsung Galaxy A3 2017 | Samsung Galaxy A3 edisi 2017 itu sendiri merupakan smartphone Android tahan air paling murah besutan Samsung. Dengan harga Rp3.999.000, perangkat ini memiliki sertifikasi IP68, sehingga tidak akan rusak saat tersiram air atau terkena debu.
  11. Samsung Galaxy A5 2017 | Berlanjut ke Samsung Galaxy A5 (2017), smartphone tahan air dengan sertifikasi IP68 ini mengusung layar Super AMOLED 5,2 inci 1080p. Bagian kamera meningkat secara signifikan, menjadi 16 MP depan dan belakang.
  12. Samsung Galaxy A7 2017 | Jika dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A7 (2017) juga mengalami berbagai peningkatan. Pertama layarnya lebih besar dari 5,5 inci (Galaxy A7 2016) menjadi 5,7 inci Super AMOLED, sayangnya resolusinya masih sama yakni 1080p.
  13. Sony Xperia XZ | Sebagai smartphone andalan Sony, Xperia XZ juga mewarisi kemampuan anti-air dengan sertifikasi IP68. Artinya, kamu bisa mengajak Xperia XZ menyelam hingga kedalaman sampai 1,5 meter selama 30 menit. Sony juga menggunakan material spesial yang disebut ALKALEIDO, yaitu kombinasi alumunium yang sangat nyaman disentuh dan anti terhadap bekas sidik jari.
  14. Samsung Galaxy S7 | Samsung  mengklaim kemampuan tahan air pada Galaxy S7 jauh lebih memukau. Dari segi sertifikasi sendiri Galaxy S7 sudah mengusung IP68. Menariknya, Samsung tak melengkapi penutup karet pelindung pada port USB dan jack audio, jadi kamu tak perlu repot-repot membuka tutup karet pelindung yang juga rentan rusak
  15. Samsung Galaxy S7 Edge | Samsung Galaxy S7 Edge adalah varian Galaxy S7 dengan layar yang lebih besar dan punya layar melengkung di kedua sisinya. Sama seperti Galaxy S7, Galaxy S7 Edge juga sudah mengantongi sertifikat IP68. Galaxy S7 Edge ini mampu tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
  16. Motorola Droid Turbo 2 | Motorola telah menyematkan Droid Turbo 2 dengan teknologi water-repellant nano-coating. Di mana membuat ponsel tetap aman terhadap hujan ringan, percikan air dan tumpahan air sesekali. Jadi, ponsel yang juga dikenal dengan Moto X Force ini bukan untuk ditenggelamkan ke dalam air ya.
  17. Kyocera Torque KC-S701| sangat ideal buat kamu yang senang berpetualang. Dengan sertifikasi IPX8, Kyocera Torque KC-S701 bisa kamu ajak menyelam hingga 1,5 meter selama 30 menit. Untuk memastikan bahwa ponsel ini tahan air, pastikan semua penutup port USB dan audio jack telah benar-benar tersegel ya.
  18. Catterpilar Cat S60 | Caterpillar Cat S60 adalah smartphone tangguh, yang dilengkapi dengan kamera thermal pertama di dunia dan digadang-gadang sebagai smartphone tahan air terbaik di dunia. Ponsel ini mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 5 meter selama 1 jam. Cocok banget buat kamu yang memang hobi foto underwater, karena dilengkapi dengan kamera thermal dari FLIR dan mampu mengukur suhu obyek dari jarak 15–30 meter. Kameranya sendiri beresolusi 13MP dan depan 5MP.
  19. Sony Xperia X Performance | Seperti halnya seri Z, seri X juga dilengkapi dengan fitur Water Resistant. Xperia X Performance misalnya, ponsel ini punya sertifikasi IP68 yang mampu tenggelam dalam air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
  20. Sony Xperia Z5 | Walaupun selalu terbuka, port micro USB pada Xperia Z3+ hingga model Xperia Z5 tetap kedap air. Smartphone ini memang memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikasi IP68. Demikian juga dengan lubang konektor jack audio 3,5mm yang tidak ditutup cover, mungkin karena alasan kepraktisan.

Demikianlah ulasan tentang 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel 20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/20-hp-android-tahan-air-terbaik-dan.html
0 on: "20 HP Android Tahan Air Terbaik dan Terbaru 2017"