Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, July 22, 2017

Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested]

Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Software, vivo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested]
link : Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested]

Baca juga


Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia - Melihat Spesifikasi Vivo Y35 ini untuk sektor dapur pacu yang ditawarkan oleh smartphone ini sebenarnya terbilang cukup gahar dengan mengusung chipset berkualitas yang memiliki kemampuan proses 64 bit. Ya, kali ini ruang dapur pacu pada Vivo Y35 dipersenjai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kehadiran prosesor tersebut tentu saja akan menghasilkan kinerja yang cukup responsif. Apalagi, Vivo Y35 pun juga didukung oleh kehadiran RAM berkapasitas 2 GB yang tentunya akan membuat ponsel ini dapat menjalankan aplikasi dengan kebutuhan memori cukup besar secara multitasking. 

Kemudian untuk pengolah grafis, Vivo Y35 ini mengandalkan GPU Adreno 306 dengan kualitas tampilan grafis yang mulus dan jernih. Untuk sistem operasi yang akan menjalankan seluruh spesifikasi yang ada, pada spesifikasi Vivo Y35 telah dibenamkan sistem operasi Android Lollipop v5.0 yang lengkap dengan berbagai fitur lebih canggih dan tentunya menarik.

Vivo Y35
Dan untuk kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda  Firmware vivo y35 bahasa indonesia berikut dengan Cara flashing vivo Y35 yang akan sampaikan sesingkat dan sejelas mungkin. Karena kami tahu bahwa cara flashing vivo Y35 ini yang masih menggunakan tool yang sering anda pakai yaitu SP Flashtool

Kami sangat berharap dengan kami membagikan Firmware dan cara flashing vivo y35 ini semua permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan software dapat teratasi dengan baik.Ciri-ciri permasalahan yang berkaitan dengan software itu antara lain:
  • Vivo Y35 Bootloop
  • Vivo Y35 lupa pola/ kata sandi
  • Vivo Y35 hank
  • Vivo Y35 muncul iklan sendiri
  • Vivo Y35 tidak ada sinyal/ no network ( software crash effect)
  • Vivo Y35 dead/ mati solution (unbreak)

Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia

Siapakan bahannya terlebih dahulu :
  • Firmware Vivo Y35 | Download
  • SP Flashtool | Download
  • Driver MTK Cari Dan instal
Langkah-langkah Flashing Vivo Y35 Via SP Flashtool :
  1. Ekstrack semua bahan – bahan di atas yang telah kita download tadi tempatkan dalam satu folder.
  2. Buka aplikasi SP_Flash_Too_exe_windows_V5.1420.00
  3. Dan akan muncul seperti gambar di bawah ini
    y151
  4. Lalu pilih Scatter-Loading
    y152
  5. Dan masukan file MT6582_Android_scatter.txt yang berada di folder Firmware yang telah kita ekstrack tadi
    y153
  6. Pilih Download Only lalu Centang semua kotak dan pilih Download
    y154
  7. Setelah itu matikan Vivo Y35 kamu hingga benar-benar dalam kondisi mati atau jika perlu kamu lepas baterai nya dan pasang kembali lalu sambungkan Vivo Y35 kamu melalui kabel USB.
  8. Jika Driver telah terinstall dengan benar, proses Flashing pun akan berlangsung dan jika telah selesai akan muncul notif tulisan Download OK.
    y155
  9. Selesai
Demikian tentang Cara Flashing Vivo Y35 ini yang bootlop . Semoga berhasil dan Good Luck

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-vivo-y35-bahasa-indonesia.html
0 on: "Cara Flashing Vivo Y35 Bahasa Indonesia [Tested]"