Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, July 23, 2017

Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested]

Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Samsung, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested]
link : Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested]

Baca juga


Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia - Mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy V2 membawakan komponen-komponen hardware yang masih sederhana, namun hal ini tak lantas membuatnya dipandang sebelah mata karena deretan komponen tersebut memang sesuai untuk kelasnya. Ponsel ini mengandalkan chipset Spreadtrum SC9830 yang memang sering digunakan pada smartphone entry-level. Chip pada Samsung Galaxy V2 ini dipadukan dengan tenaga prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang menyuguhkan kinerja mumpuni. Sektor ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang menunjang jalannya aktivitas multitasking standar. 

Kemudian Untuk kebutuhan olah grafisnya, Samsung Galaxy V2 nampaknya mengandalkan kartu grafis Mali-400MP2 yang memberikan tampilan gambar optimal untuk game-game simpel dan multimedia yang umum.  Sementara itu, sistem operasi Android v5.1 Lollipop nampaknya akan menjadi portable untuk menjalankan komponen yang tersemat pada spesifikasi Samsung Galaxy V2 ini.

Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia

Pada kali ini kami akan bagikan kepada anda Firmware Samsung Galaxy V2 J106B yang sudah include dengan bahasa indonesia sehingga kita tidak usah repot-repot inject bahasa indonesia lagi. Selain itu kami juga bagikan tutorial singkat tentang Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B sehingga kita dapat melakukan proses instal ulang dengan mudah.
Samsung Galaxy V2 J106B
Dengan melakukan proses flashing ini semoga apa yang menjadi problem software pada Samsung Galaxy V2 J106B anda dapat teratasi dengan baik. Namun ada baiknya lakukan back-up dulu semua data yang anda anggap begitu penting bila hal itu masih mungkin dilakukan back-up.

Sebelumnya siapkan bahan untuk  proses flashingnya terlebih dahulu, diantaranya :
  1. Firmware Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia | Download  | Download[rapidgator]
  2. Odin 3 V3.07 | Download
  3. Driver Samsung  | Download
Bila semua sudah disiapkan kita langsung mulai eksekusinya :
  • Ekstrak semua bahan yang sudah di download.
  • Instal Driver Samsung di komputer
  • Matikan Samsung Galaxy V2 J106B
  • Kemudian kita masuk ke Download mode Samsung Galaxy V2 J106B dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Home + Power secara bersamaan sampai muncul peringantan Warning!! untuk masuk ke Download Mode Samsung Galaxy V2 J106B, Untuk melanjutkan ke Download mode tekan Tombol volume up satu kali..
Download mode Samsung Galaxy J1 Ace J110G
  • Sambungkan Samsung Galaxy V2 J106B ke komputer menggunakan kabel USB
  • Jalankan Odin3 v3.10.7
  • Pastikan Samsung Galaxy V2 J106B terdeteksi oleh Odin3 v3.10.7 port ID:COM pada kolom nomor 1.
  • Masukkan Firmware Samsung Galaxy V2 J106B pada kolom AP
  • Klik START untuk memulai flashing firmware Samsung Galaxy V2 J106B dan tunggu proses tersebut sampai selesai. 
  • Jika proses Flash Samsung Galaxy V2 J106B selesai akan muncul tulisan "Pass"
  • Flashing Samsung Galaxy V2 J106B telah Selesai.
Demikian yang dapat selfheels.net bagikan untuk anda tentang Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106BF . Semoga semua permasalahan anda dapat terselesaikan dengan baik.


Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-samsung-galaxy-v2-j106b.html
0 on: "Cara Flashing Samsung Galaxy V2 J106B Indonesia [Tested]"