Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, July 20, 2017

Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ]

Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Mito, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ]
link : Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ]

Baca juga


Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max - Sebelumnya akan sedikit kami ulas tentang spesifikasi Smartphone Mito Fantasy Max A38 pada bagian ruang dapur pacunya. Hadir sebagai produk smartphone kelas pemula yang terkenal dengan harga murah, jangan kira untuk sektor komponen hardware yang dibawakan juga masih berkelas pemula. Walaupun secara segmentasi masuk sebagai smartphone entry-level, anda tak perlu meragukan kinerja Mito Fantasy Max A38 ini karena telah disematkan dengan komponen-komponen hardware yang tentunya memiliki kualitas. Dengan mengandalkan kinerja dari chipset Spreadturm SC7731 1.2 GHz  dengan kekuatan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex A-7, sehingga ponsel pintar Mito Fantasy Max A38 siap memberikan performa kerja yang cukup tangguh. 

Untuk semakin meningkatkan kinerja olah datanya, Mito pun juga menanamkan RAM paling besar di kelasnya, yakni RAM berkapasitas 2 GB yang akan membantu meningkatkan kemampuan dan kinerja prosesornya. Lalu, untuk kebutuhan pengolah grafis, belum ada informasi mengenai GPU yang digunakan oleh Mito Fantasy Max A38 ini. Namun kemungkinan besar bila melihat komponen sebelumnya, Fantasy Max A38 berpotensi dibekali dengan GPU sekelas Mali yang cukup handal sebagai komponen pengolahan grafis pada smartphone kelas pemula. Kemudian untuk yang terakhir, untuk melengkapi kualitas di bagian dapur pacunya, spesifikasi Mito Fantasy Max A38 telah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop atau versi 5.1, di mana sistem operasi tersebut merupakan platform yang sangat mudah untuk dioperasikan serta kaya akan fitur-fitur yang menarik.

Mito Fantasy Max A38
Dan pada kesempatan yang baik ini akan kami bagikan Firmware Mito A38 Fantasy Max berikut dengan cara flashing Mito A38 Fantasy Max yang kami sampaikan sejelas mungkin. Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max ini masih menggunakan tool gratis yang mungkin anda sering menggunakanya yaitu Upgrade Download. Dengan menggunakan tool ini proses flashing pada Mito A38 Fantasy Max sudah bisa berjalan dengan baik.

Dengan anda melakukan flshing ini kami berharap semua permasalahan Mito A38 Fantasy Max yang berkaitan dengan software bisa teratasi dengan baik. Semua permasalahan yang yang berkaitan dengan software itu diantaranya :
  • Mito A38 Fantasy Max Bootloop
  • Mito A38 Fantasy Max Lupa pola/ kata sandi
  • Mito A38 Fantasy Max restart
  • Mito A38 Fantasy Max Hank
  • Mito A38 Fantasy Max Tidak ada sinyal 4G/ no network ( sofware effect)
  • Mito A38 Fantasy Max mati/ dead ( Unbreak )
Yang perlu diperhatikan lagi, sebelum anda melakukan eksekusi ini ada baiknya back-up semua data foto, video, musik ataupun semua file yang menurut anda penting, dan kalau perlu termasuk Firmwarenya. Jangan lupa pula lakukan analisa pada hardware juga sebelum melakukan proses flashing ini. Karena tidak semua yang berkaitan dengan masalah di atas disebabkan oleh kerusakan software semata.

Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max Via Upgrade Download

Pertama-tama siapakan bahannya terlebih dahulu :
Password : Celluler13
Kalau semua sudah disiapkan kita mulai proses flashing Mito A38 Fantasy Max :
  1. Jalankan Upgrade Download
  2. Masukkan File hasil ekstract Firmware Mito A38 Fantasy Max tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih file yang berformat " PAC "tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan
Bila anda ingin melakukan root pada Mito fantasy max A38, simaklah baik-baik cara root mito a38 fantasy max dibawah ini
    Berikut Cara Root Mito Max A38
    • Download Aplikasi 360 Root | Download
    • Simpan pada sdcard
    • Instal aplikasi tersebut
    • Aktikan dulu usb debugging pada ponsel fantasy max a38
    • Aktifkan juga internet
    • Buka aplikasi 360 root pada ponsel anda
    • Klik Root 
    • Biarkan proses root berjalan
    • Selesai.

    Demikian tutorial singkat tentang cara flashing Mito A38 Fantasy Max dan cara root Mito fantasy max A38 semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Tak lupa terima kasih kepada Celluler13 yang telah membagikan firmware tersebut, semoga menjadi amal anda.

    Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

    Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-mito-a38-fantasy-max.html
    0 on: "Cara Flashing Mito A38 Fantasy Max [ Tested ]"