Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, July 21, 2017

Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ]

Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Lenovo, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ]
link : Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ]

Baca juga


Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 -  Lenovo Zuk Z2 ini masih membawa material-material berkualitas dan berkekuatan baik. Seperti layar 5.0 inci dari panel super AMOLED dan dapur pacu yang mengandalkan chipset Snapdragon 820 yang ditandem RAM 4 GB. Dilengkapi dengan berbagai teknologi dan perangkat yang bisa diandalkan, membuat Lenovo Zuk Z2 ini menjadikan salah satu pilihan yang sanggup memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone. Sebagai pendatang baru yang siap bersaing, selain didukung dengan teknologi canggih, Lenovo Zuk Z2 ini juga memberikan desain yang pastinya akan disukai oleh pengguna tentunya dengan harga dan kualitas yang sesuai dengan banderol yang ditawarkan. 

Lenovo Zuk Z2 ini mampu menjalankan segala olah data system dengan chipset Snapdragon 820 yang memiliki tenaga processor Quad-core yang cukup tangguh. Processor tersebut dibagi dalam dua cluster yaitu Dual-core 2.15 GHz Kryo dan Dual-core 1,6 GHz Kryo. Nah, kombinasi komponen Lenovo Zuk Z2 tersebut kemudian juga didukung oleh memori RAM 4 GB yang akan mengoptimalisasi kinerja baik itu secara multitasking untuk aplikasi-aplikasi yang berkapasitas besar.

Lenovo ZUK Z2
Nah, Untuk masalah Firmware Lenovo ZUK Z2 ini, selfheels.net akan membagikan kepada anda berikut dengan cara flashing Lenovo ZUK Z2 . Tutorial sengaja kami buat singkat tapi jelas. Meskipun begitu diharapkan mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang memang berkaitan dengan software pada Lenovo ZUK Z2 anda. Permasalahan tersebut biasanya diindikasikan dengan tanda-tanda sebagai berikut :
  • Lenovo ZUK Z2 Bootloop / stuck di logo
  • Lenovo ZUK Z2 Lupa pola/ kata sandi
  • Lenovo ZUK Z2 hank
  • Lenovo ZUK Z2 No signal,no network alias tidak ada sinyal yang diakibatkan oleh software yang crash
  • Lenovo ZUK Z2 mati / dead ( Dalam hal ini Unbreak)
Namun sebelum melakukan perbaikan dengan cara flashing Lenovo ZUK Z2 ini ada baiknya lakukan back-up data baik foto,gambar, musik,video ataupun file yang menurut anda penting bila hal itu masih bisa dilakukan back-up.

Cara Flashing Lenovo ZUK Z2

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu untuk Cara FlashingLenovo ZUK Z2 ini
  1. Lenovo QcomDloader.exe V1.0.3
  2. Qualcomm Driver
  3. Stock Rom / Firmware Lenovo Z2

Berikut Tutorial Flashing Update file Firmware menggunakan QcomDloader.exe :
  1. Download dan Install android qualcomm driver
  2. Download stock rom firmware Lenovo sesuai tipe handphone
  3. Download dan extrack LenovoDownloader.exe hingga menemukan file QcomDloader.exe
  4. Buka QcomDloader.exe
  5. Sambungkan Lenovo ZUK Z2 anda ke komputer
  6. Tunggu perangkat komputer mendeteksi atau mengenali smartphone anda.
  7. Setelah perangkat di  kenali komputer, pilih load packed di QcomDloader.exe untuk memasukan file firmware Lenovo Z2
  8. Setelah itu klik start downloading untuk mememulai melakukan flashing pada android berchipset Qualcomm
  9. Proses flashing akan berjalan,kurang lebih 3 sampai 10 menit.
  10. Setelah selesai smartphone anda akan restart, dan akan muncul tulisan hijau previous passed

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-lenovo-zuk-z2-100-tested.html
0 on: "Cara Flashing Lenovo ZUK Z2 [ 100% -Tested ]"