Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Tuesday, July 18, 2017

Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware]

Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Evercoss, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware]
link : Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware]

Baca juga


Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G - Untuk Spesifikasi,  Evercoss T 4G M40 dibekali oleh vendornya dengan  Chipset  Spreadtrum, CPU Quad core 1.5 Ghz ARM Cortex A7 dan juga GPU Mali 400 MP2. Membawa spesifikasi perangkat hardware yang terbilang standar dengan kemampuan yang jauh dari kata gahar, namun dengan dukungan RAM sebesar 1 GB dan Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop menjadikan performa dari Evercoss T 4G M40 menjadi begitu baik sehingga mampu menjalankan segala fungsi fitur dan aplikasi dengan begitu  baik. Walaupun untuk urusan menjalankan aplikasi dengan spesifikasi tinggi seperti game dengan kualitas grafis yang tinggi belum dapat dilakukan dengan sempurna pada smartphone ini. 

Evercoss M40 Winner T 4G
Sedangkan untuk penunjang sektor ruang penyimanan data, Evercoss T 4G M40 sudah menyediakan memori internal sebesar 8 GB dengan perluasan dari sisi eksetrnal berupa  microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 32 GB. Dan sebagai bagian terpenting dari sebuah perangkat smartphone, keberadaan sumber cadangan tenaga berupa baterai dengan kapasitas penyimpanan daya mencapai 1650 mAh, akan dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan suply daya bagi Evercoss T 4G M40, supaya tetap dapat menjaga bertahan hidup dan berfungsi dengan baik pada jarak waktu satu hari penuh untuk pemakaian secara normal. Dan dari semua kalebihan dan kekurangan yang dimilikinya, harga Evercoss T 4G M40 hanya dibanderol oleh vendornya kisaran Rp. 850.000,- dalam kondisi baru.

Nah, Untuk urusan Firmware Evercoss M40 Winner T 4G ini , Evercoss juga sudah menyiapkan dan men-supportnya. Dan kali ini selfheels.net akan mebagikan kepada anda Firmware Evercoss M40 Winner T 4G dan berikut dengan Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G

Seperti android berchipset spreadrum lainnya, untuk tool flashing yang digunakan masih menggunakan Upgrade Download. Tool ini adalah tool yang sangat mudah digunakan oleh semua kalangan karena memang panel yang tersedia sangat simple dan tidak membingungkan.

Dengan anda melakukan flashing Evercoss M40 Winner T 4G ini semua permasalahan yang berhubungan dengan software akan dapat terselesaikan dengan sangat baik. Problem yang berkaitan dengan software itu di antaranya :
  • Evercoss M40 Winner T 4G Bootloop
  • Evercoss M40 Winner T 4G Hank
  • Evercoss M40 Winner T 4G muncul iklan sendiri
  • Evercoss M40 Winner T 4G Lupa pola dan kata sandi
  • Evercoss M40 Winner T 4G Tidak ada sinya / No network ( Software Crash Effect )
  • Evercoss M40 Winner T 4G Dead/ mati ( unbreak )

Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G

Sebelum anda melakukan flashing ini ada baiknya back-up dulu semua data baik foto, musik, video ataupun file yang dianggap penting. Karena dengan melakukan cara ini semua data yang ada dalam memori internal anda akan terhapus. Dengan kata lain , setelan dan aplikasi akan fresh seperti baru.

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu :
  • Firmware Evercoss M40 Winner T 4G | Download kemudian ekstract dalam folder tersendiri disana anda akan menemukan file " PAC"
  • Upgrade Download R 2.9.9015
  • Driver Coding | download dan instal pada komputer anda 
Kalau semua sudah disiapkan kita mulai proses flashingnya :
  1. Jalankan Upgrade Download
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware Evercoss M40 Winner T 4G tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan 
Demikianlah tutorial singkat tentang Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G.Wassalam.

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-evercoss-m40-winner-t-4g.html
0 on: "Cara Flashing Evercoss M40 Winner T 4G [ Official Firmware]"