Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Tuesday, July 18, 2017

Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong

Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong
link : Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong

Baca juga


Aplikasi Android Yang Dipakai Baim Wong - Saat ini lagi menjadi viral di social media di tweeter maupun facebook. Semua dibanjiri dengan foto-foto yang sangat lucu dan unik. Tak ketingalan juga artis tampan Baim Wong juga ikut memakai aplikasi ini. Memang aplikasi ini sangat membuat lucu, geli atau bahkan bisa dibilang unik, pasalnya kita bisa edit foto wajah kita menjadi seperti yang kita bayangkan.

Sebenarnya cara kerja aplikasi ini cukup sederhana. Prinsip kerja aplikasi ini bisa beroperasi di Android dan iOS. Ia akan memanipulasi foto asli kamu menjadi beberapa versi. Yang sedang ngetrend adalah membandingkan versi kamu sekarang dan kalau sudah tua. Aplikasi ini juga bisa bikin kamu yang cantik jadi ganteng. Dari situ kamu bisa bandingin hasilnya dalam bentuk kolase yang terdiri atas 2 dan 4 foto.


Aplikasi ini bernama FaceApp. Aplikasi FaceApp ini adalah buatan Wireless Lab sedang trending di dunia maya. Apalagi bila aplikasi ini biasa dipakai oleh artis yang sedang ngetop seperti Baim Wong, makin banyak saja yang mengikuti dan ikut menggunakan aplikasi FaceApp ini.

Hasil menggunakan aplikasi FaceApp

Dan kamu bisa langsung download aplikasi ini lewat Play store ataupun menginstal manual dengan apk. Dan yang makin menggiurkan adalah bahwa aplikasi ini gratis.

Bagi Kamu yang ingin mendownload, berikut selfheels.net akan membagikan kepada anda yang bisa langsung tancap dari halaman artikel ini.
  • Download aplikasi Face App lewat Playstore / Google Play | Download
  • FaceApp Apk ( Mediafire 9,11MB)| Download
Akhir kata selamat bersenang-senang dalam menggunakan aplikasi FaceApp yang juga digunakan oleh artis Baim Wong ini.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/aplikasi-edit-foto-yang-dipakai-baim.html
0 on: "Aplikasi Edit Foto Yang Dipakai Baim Wong"