Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, February 6, 2016

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori cek kuota, indosat ooredoo, umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo
link : Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo

Baca juga


Tutorial singkat ini ditunjukkan bagi para pengguna indosat yang masih baru pemula. Mungkin masih ada yang sudah jadi pelanggan paket internet indosat tetapi belum tahu bagaimana cara cek sisa kuota indosat khususnya pelanggan prabayar.
Cara cek kuota paket internet indosat melalui sms;

  1. Ketik “USAGE” tanpa tanda petik, huruf besar kecil ga masalah.
  2. Kirim ke 363.
  3. Tunggu beberapa saat, akan ada sms balasan yang menginformasikan jenis paket internet indosat yang sedang aktif, sisa kuota internet dan beberapa informasi lain.
  4. Contoh sms balasannya;
    Anda tdftr di Super Internet
    3GB Rp69rb/90hr
    Nelp&SMS.SisaKuota
    0.0KB,Nelp
    150mnt,150SMS.Beli EXTRA
    Sd 6GB,ketik: *123*2#

Sekian tutorial cara cek kuota internet indosat via sms, semoga bermanfaat.

Demikianlah ulasan tentang Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2016/02/cara-cek-kuota-internet-indosat-ooredoo.html
0 on: "Cara Cek Kuota Internet Indosat Ooredoo"