Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, September 17, 2017

Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8

Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Informasi, Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8
link : Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8

Baca juga


Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8

Apakah perlindungan IP68 tetap berfungsi jika S-pen note8 dalam keadaan dilepas ? Ya. Area penyimpanan S Pen juga tertutup rapat dan mendukung IP68 sekalipun S-Pen tidak sedang dalam keadaan terpasang pada perangkat.



Harap untuk diperhatikan, Perangkat Galaxy Note 8 telah diuji di lingkungan yang terkendali dan disertifikasi sebagai resistan terhadap air dan tahan debu dalam situasi tertentu (memenuhi persyaratan klasifikasi IP68 seperti yang dijelaskan oleh standar internasional IEC 60529-Degrees of Protection provided by Enclosures [IP Code]; Kondisi uji: 15-35 ° C, 86-106 kPa, 1,5 meter, 30 menit).
Diluar dari klasifikasi ini, dimungkinkan perangkat akan rusak dalam situasi dan kondisi tertentu.

Demikianlah ulasan tentang Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/fungsi-fitur-ip68-saat-s-pen-dilepas.html
0 on: "Fungsi fitur IP68 saat S-pen dilepas dari perangkat Samsung Galaxy Note8"