Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, September 1, 2017

Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word

Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Microsoft Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word
link : Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word

Baca juga


How to clouse anda run micrsot word
Microsoft Word
Dunia Teknologi –Pada kesempatan dan pembahasan yang kali ini saya akan menjelaskan tentang seputar Microsoft Word yang tidak lain ini pelajaran saya dulu masi SMP dan tujuan saya membuat artikel agar bisa mensharing atau membagi apa yang saya bisa untuk anda langsung saaja baca di bawah ini.Adapun cara menjalankan Program Microsoft Word ada 3 cara di antaranya sebagai berikut :
1.Cara pertama
a.Tekan Tombol Star yang terletak pada taksbar kemudian all program
b.Pilih Microsoft Office
c.Klik Microsoft Office Word 2007 atau versi yang lain tergantung anda memakai Microsoft Office berapa.

2.Cara Kedua
a.Klik start yang berada atau terletak pada taksbardan cari Run atau anda bisa langsung saja menggunakan kombinasi pada keyboard yaitu tekan secara bersamaan Icon Windows + R.
b.Langkah selanjutnya yaitu ketikkan perintah “Winword”
c.Kemudian Klik ok atau bisa kalian enter.

3.Cara ketiga
a.Klik dua kali pada shottcut Microsoft Word yang akan di buka
b.Klik logo Microsoft Word 2007 pada dekstop.

Setelah anda tau cara membuka sekarang cara mengakhiri atau menutup Microsoft Word ada 4 cara untuk menutupnya simak di bawah ini.

1.Cara pertama
Klik tombol silang (X) yang terletak pada pojok atas kanan sudut jendela microsoft word.

2.Cara Kedua
a.Klik Office button yang terletak pada pojok kiri atas jendela microsoft word 2007 kalok untuk versi word 2010 klik File
b.klik tombol exit yang berada di tab di bawah sendiri.

3.Cara Ketiga
Cara simpel yaitu kita cukup menekan kombinasi keyboard saja yaitu Ctrl+F4 maka akan menutup sendiri

4.Cara Keempat
Klik Shortcut Ctrl + W di lakukan secara bersamaan.
Ketika anda menutup Microoft Word maka akan muncul notifikasi  yang jika di artikan (Perubahan dokumen yang belum anda simpan)jika klik yes maka dokumen akan tersimpan dan apabila klik no maka tidak tersiman dan apabila klik cancle maka anda tidak akan keluar  atau mengakhiri Microsoft Word.

Setelah tiga cara di atas sudah di lakukan maka akan muncul atau terbuka microsoft word dan mungkin itu saja yang Dunia Teknologi bisa sampaikan mohon maaf jika ada salah-salah kata terimaksih sudah mau mampir di blog saya semoga tutorial di atas bermanfaat bagi kalian dan semoga kalian beta di blog saya ini.

Demikianlah ulasan tentang Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-menjalankan-dan-mengakhiri.html
0 on: "Cara Menjalankan Dan Mengakhiri Microsoft Word"