Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Wednesday, September 6, 2017

Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8

Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8
link : Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8

Baca juga


Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8


Sebelum menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile, install aplikasi Samsung Gear pada perangkat. Setelah menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Langkah 1: Pada home screen, tap / ketuk Apps.


Langkah 2: Tap / ketuk aplikasi Samsung Gear.


Langkah 3: Tap / ketuk CONNECT TO GEAR.

Langkah 4: Ketika permintaan pairing Bluetooth muncul, Konfirmasi kunci sandi yang ditampilkan pada Gear S3 dan perangkat mobile. Jika cocok, tekan OK

Langkah 5: Setelah membaca Syarat dan ketentuan, centang kotak centang.


Langkah 6: Tap / ketuk NEXT.


Langkah 7: Jika Anda ingin masuk menggunakan akun Samsung Anda, tap / ketuk SIGN IN. Jika Anda tidak ingin masuk menggunakan akun Samsung Anda, Anda hanya perlu tap / ketuk SKIP.

Langkah 8: Setelah perangkat terhubung, layar utama aplikasi Samsung Gear akan ditampilkan pada perangkat mobile, sementara layar Jam akan ditampilkan pada Gear.


Catatan:
*. Tutorial akan muncul di layar Gear. Ikuti petunjuk untuk belajar kontrol dasar pada Gear.
*. Jika Gear S3 terhubung ke ponsel lain, akan mengatur ulang otomatis. Pastikan untuk membuat cadangan semua data yang tersimpan.

Demikianlah ulasan tentang Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-menghubungkan-gear-s3-ke-perangkat.html
0 on: "Cara Menghubungkan Gear S3 ke perangkat mobile Pada Samsung Galaxy Note8"