Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, September 9, 2017

Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested]

Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Coolpad, Flashing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested]
link : Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested]

Baca juga


Cara Flashing Coolpad E501 - Tak berbeda jauh dengan versi sebelumnya yaitu coolpad A110 , untuk cara flashing ponsel pintar ini, masih menggunakan YGDP Tool. Firmware Coolpad E501 yang nanti akan download nanti mempunyai size yang ukurannya terbilang cukup besar, sekitar 1 GB lebih dikit. jadi selfheels.NEt sarankan agar dalam mengunduh nanti kondisi jaringannya yang stabil dan cepat agar tidak terlalu lama untuk menunggu sampai proses download selesai.


Bagi anda yang pernah menggunakan tool flash ini, kami yakin anda sudah bisa tanpa mengikuti panduan tutorial ini. Anda bisa langsung mengunduhnya kemudian menemabkkan lewat tool tersebut. Tapi bagi anda yang belum tahu tentang cara flashing atau install ulang Coolpad E501 SKY ini simaklah baik-baik tutorial yang akan kami tuliskan dibawah nanti.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa permasalahan software hanay bisa diatasi dengan cara reset ataupun flashing. Untuk cara hard reset Coolpad E501 , cobalah lakukan dengan seperti smartphone kebanyakan yaitu kombinasikan tombol power, volume atas dan volume bawah. Selanjutnya disana ada beberapa opsi yang cukup mudah untuk dipahami. Permasalahan yang bisa diatasi dengan cara flashing Coolpad E501 ini antara lain :

  • Coolpad E501 bootloop ( stuck/berhenti di logo)
  • Coolpad E501 blank/hank
  • Coolpad E501 restart sendiri
  • Coolpad E501 Lupa kata sand dan lain-lain.
Untuk anda yang menginginkan flashing tanpa menggunakan PC anda harus punya file back-upan yang tersimpan dalam memori card anda. Back-up dulu semua data bila hal itu masih bisa untuk dilakukan back-up. bila tidak apaboeh buat, relakan. Dan berikut ini cara flashing Coolpad E501 via YGDP tool ( bukan memakai sp flahstool ataupun upgrade download)

Cara Flashing Coolpad E501 Via YGDP Tool


Pertama siapkan bahannya terlebih dahulu :
Bila semua sudah disiapkan kita mulai untuk Flashingnya :
  1. Install dulu driver ADB nya, bila sudah terinstall ,abaikan.
  2. Install dan jalankan YGDP Tool
  3. Masukkan Passwornya 369 atau 9527 (bila diminta)
  4. Pilih Config dan masukkan firmware Coolpad E501 yang sudah diekstract tadi
  5. Klik Apply dan prosen input akan berjalan, tunggu sampai selesai
  6. Kemudian , Klik Start
  7. Dalam keadaan OFF tekan dan tahan volume atas ( ataupun bawah) dan sambungkan Handphone ke komputer
  8. Bila proses flashing otomatis berjalan lepaskan tombol
  9. Dan tunggulah sampai benar-benar selesai
  10. Dan cobalah nyalakan HH anda

Demikian Cara Flashing Coolpad E501, semoga permasalahan software anda dapat diatasi dengan baik..

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/09/cara-flashing-coolpad-e501-sky-tested.html
0 on: "Cara Flashing Coolpad E501 SKY [ Tested]"