Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, August 6, 2017

Harga LCD Samsung Galaxy Note 8

Harga LCD Samsung Galaxy Note 8 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Harga LCD Samsung Galaxy Note 8, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Informasi, Samsung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga LCD Samsung Galaxy Note 8
link : Harga LCD Samsung Galaxy Note 8

Baca juga


Harga LCD Samsung Galaxy Note 8 - Belum lama kita telah kedatangan smartphone kelas premium dari vendor samsung yaitu samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Android ini nampaknya cukup menyedot perhatian para penggemar gadget. Dan nyatanya Smartphone yang ber-design elegan tersebut sudah terjual melebihi target yang ditetap oleh pengembangnya.

Sekarang kita telah mendengar berita lagi tentang akan launchingnya produk premium yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh pengamat dan pecandu digital. Produk ini nampaknya akan bermaterial cukup tangguh. Samrtphone premium yang disebut-sebut ini yaitu Samsung Galaxy Note 8. Belajar dari serie note sebelumnya yaitu samsung galaxy note 7, kali ini pabrikan tidak main-main dalam qualty controlnya. Mengingat variant sebelumnya sempat ditarik dari pasaran lantaran produk tersebut disebut-sebut sebagai produk gagal. Pasalnya dalam beberapa kasus baterai yang digunakan untuk mendongkrak samsung galaxy note 7 tersebut sempat meledak dan mudah terbakar. Dan hal itu membuat para perlindungan konsumen dari beberapa negara untuk memberhentikan peredaran samsung note 7 di pasaran.

Layar super AMOLET yang tajam dari Samsung

Harga LCD Samsung Galaxy Note 8

Dari data yang diperoleh dari para konsumen untuk harga lcd samsung galaxy s8 dan s8 plus terbilang cukup mahal yaitu 2,9 juta termasuk ongkos pasang pada bulan juli 2017 kemarin. Hal itu mungkin cukup wajar karena kualitas super amolet 16M colors memang terkenal akan ketajamannya. Tak heran bila type layar yang sering digunakan oleh vendor samsung ini menjadi salah satu pendongkrak daya tarik para konsumen.

Lalu bagaimana dengan harga lcd Samsung Galaxy Note 8 yang akan launching kwartal ke 3 2017 mendatang? Tentunya akan tak berbeda jauh dengan harga lcd samsung galaxy s8. Karena hal itu akan selalu berbanding lurus dengan harga gadget yang dibanderol di pasaran. Walaupun dalam hal fitur akan berbeda dengan suksesor sebelumnya, namaun sepertinya resolusinya hanya akan terpaut sedikit. Samsung Galaxy Note 8 beresolusi 1440 x 2960 pixels (~522 ppi pixel density)sedangkan samsung galaxy s8 beresolusi 1440 x 2960 pixels (~570 ppi pixel density.

Demikianlah ulasan tentang Harga LCD Samsung Galaxy Note 8 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Harga LCD Samsung Galaxy Note 8 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/harga-lcd-samsung-galaxy-note-8.html
0 on: "Harga LCD Samsung Galaxy Note 8"