Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, August 24, 2017

Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested]

Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Firmware, Firmware Lenovo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested]
link : Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested]

Baca juga


Firmware Lenovo Vibe P1M - Lenovo Vibe P1m hadir dengan pendongkrak utama chipset Mediatek MT6735P. Pada chipset tersebut tertanam CPU Quad-core yang memiliki kecepatan akses sebesar 1.0 GHz. Prosesor tersebut memang tergolong prosesor rendah, namun sudah bisa untuk menjalankan sebuah perintah multitasking secara lancar. Untuk mengimbangi kerja prosesornya, Lenovo Vibe P1m juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Perpaduan antara prosesor dan juga RAM pada ponsel pintar ini akan meningkatkan kemampuan operasionalnya. Kemudian, semua perangkat keras yang ada pada spesifikasi Lenovo Vibe P1m tersebut akan berjalan pada sistem operasi OS Android Lollipop v5.1.


Mediatek memang salah satu vendor chipset yang sangat terkenal akan ketangguhannya samapai sekarang ini. Dan kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda Firmware Lenovo Vibe P1m.
Firmware Lenovo Vibe P1m ini nantinya untuk mengeksekusi lewat tool flash yang gratis yaitu SP Flashtool. Berikut Firmware Lenovo tersebut.

Firmware lenovo Vibe P1m

Bila nanti ada link yang error silahkan hubungi admin , dan segera team kami akan memeperbaiki liink tersebut. terima kasih. bagi anda belum tahu cara flashing lenovo Vibe P1M ini silahkan baca artikel dibawah ini .
Baca : Cara Flashing Lenovo Vibe P1M

Demikianlah ulasan tentang Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/firmware-lenovo-vibe-p1m-free-and-tested.html
0 on: "Firmware Lenovo Vibe P1M [ Free and Tested]"