Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Tuesday, August 22, 2017

Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS

Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Informasi, Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS
link : Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS

Baca juga


Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS - Bagi Anda yang suka otak-atik emulator tentu tidak asing dengan nama AMIDuOS. Emulator ini telah menyajikan pengalaman dalam menggunakan aplikasi Android di PC Windows. Software ini belum lama mendapat update Android Lollipop beta, dan kini versi 5 ini sudah terbaru dan bisa digunakan oleh semua kalangan.


Dengan menggunakan aplikasi emulator android pada pc atau komputer ini, anda bisa berpetualang di dunia yang baru tanpa batas. Mulai dari game maupun aplikasi- aplikas lainnya yang berada di Google Play Store. Jadi anda bisa lebih leluasa untuk mengaplikasikan imajinasi anda kemudian menuangkannya ke dalam PCatau komputer anda

Software AMIDuOS ini berbayar yaitu sekitar $15 atau dalam rupiah sekitar Rp. 200 ribuan. Tetapi Anda bisa  mencobanya  dalam batas waktu trial 30 hari. Sayangnya ada beberapa langkah yang membutuhkan kehati-hatian. Setelah Anda meng-install-nya Anda dapat menjalankan Android, dual boot dengan Windows.  Berikut ini cara install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS

1. Pertama, Download AMIDuOS di situs resminya, atau langsung unduh DI SINI


2. AMIDuOS akan meminta Anda untuk mengaktifkan Virtualization Technology dari BIOS untuk memuluskan berjalannya Android nantinya. Untuk itu masuk BIOS dan cari pilihan Virtualization, aktifkan.


3. Setelah Anda kembali dan menginstal AMIDuOS, sekarang Anda perlu mengunduh Google Apps dari sini  untuk menghadirkan Google Play.


4. Kemudian jalankan AMIDuOS, dan Android secara otomatis akan berjalan.


5. Dan untuk yang terakhir, tambahkan Play Store dengan membuka file Google Apps yang Anda unduh tadi tanpa menutup aplikasi AMIDuOS. Klik kanan file dan pilih Apply to DuOS. Setelah selesai, AMIDuOS akan restart dengan sendirinya.


Sekarang Anda dapat menginstal aplikasi yang Anda inginkan seperti pada perangkat Android. Selamat memasuki petualangan android yang baru. namun bila anda juga ingin aplikasi emulator lain, silahkan baca : 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017

Demikianlah ulasan tentang Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-install-aplikasi-emulator-android.html
0 on: "Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS"