Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, August 20, 2017

Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah

Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Lenovo, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah
link : Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah

Baca juga


Cara Hard Reset Lenovo P780- Seperti biasanya cara hard reset ini adalah cara untuk mereset pengaturan hingga semua data hingga hp tersebut kembali seperti baru. Semua memori yang berada di internal akan terhapus semua setelah anda melakukan hard reset ini.


Cara Hard Reset Lenovo P780

Cara Hard Reset Lenovo P780 ini sendiri juga dapat mengatasi permasalahan software ringan yang terjadi pada smartphone yang berchipsetkan MTK ini. problem tersebut diantanya adalah lupa pola , lupa kata sandi, hank bahkan sesekali juga dapat menyelesaiakan lenovo p780 yang mengalami bootloop. Namun bila dengan cara hard reset ini hp anda belum sembuh juga, lakukan instal ulang atau dengan cara flashing pada smatphone lenovo p780 anda.
Baca : Cara Flashing Lenovo P780
Baiklah simak baik-baik langkah utnuk mealkuakn cara hard reset pada Lenovo P780

Cara Hard Reset Lenovo P780 


  • Pastikan baterai Lenovo P780 mencukupi.
  • Matikan Lenovo P780.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu FACTORY MODE 
  • Untuk navigasi menu factory mode Lenovo P780 gunakan tombol volume dan tombol power untuk Enternya.
  • Siilahkan pilih menu yang ada tulisan eMMC nya.
  • Lenovo P780 akan melakukan reset dan restart.
  • Tunggu proses reset dan restart Lenovo P780 sampai selesai
  • Jika proses telah selesai Lenovo P780 akan kembali nyala d engan sendirinya.

Sepertinya Lenovo P780 ini memiliki dua mode recovery, yang satunya lagi dapat diakses dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Volume Down + Power.
Artikel Terkait : Cara Flashing lenovo A319

Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-hard-reset-lenovo-p780-cepat-dan.html
0 on: "Cara Hard Reset Lenovo P780 Cepat dan Mudah"