Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, August 24, 2017

Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested]

Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Lenovo, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested]
link : Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested]

Baca juga


Cara Flashing Lenovo Vibe P1M - Dalam melakukan instal ulang lenovo variant ini tak ubahnya dengan lenovo variant lainnya. karena memang cara flashing ini masih menggunakan tool flash yang sama pula. yaitu masih menggunqakan tool flash yang gratis. meskipun gratis, tool ini mampu mengatasi problem software yang terjadi pada lenovo Vibe P1m ini. Ya, tool flash ini masih menggunakan SP flashtool.

Flashing Lenovo Vibe P1M

Mungkin bagi kalian yang sering menggunakan tool ini sudah hafal betul bagaimana cara mengoperasikannya. Karena memang tool ini sangatlah mudah untuk dipelajari dan tata letak panelnya sangat mudah untuk di hafalkan. Bagi anda yang sudah tahu pengoperasiannya tinggal download aja Firmware lenovo Vibe P1M ini, kemudian anda tinggal menembakkannya melalui PC atau komputer anda.

Bagi anda yang belum tahu,cara ini, tinggal nanti panduan dibwah ini. jadi kalau nanti di rasa kurang jelas anda tingggal memghubungi admin atau masukkan pertanyaan di kolom komentar yang tersedia di bawah artikel ini.

Cara Flashing Lenovo Vibe P1M


Dengan anda melakukan flashing ulang pada Lenovo Vibe P1m ini maka semua data akan hilang dan pengaturannya akan kembali seperti baru lagi. jadi sebaiknya seeblum anda melakukan flash ini, back-up dulu semua data bil hal itu masih bisa dimungkinkan untuk dilakukan back-up. Karena kebanyakan kasus yang terjadi memeng jarang yang bisa untuk diback-up.

Probem software yang bisa teratsi dengan baik dengan anda melakukan cara Flashing Lenovo Vibe P1M ini antara lain bootloop, lupa kata sandi, lupa pola, hank, blank, tidak ada sinyal kerana software crash, mati total karena unbrick restart sendiri dan masih banyak lagi.

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu :
  1. Firmware Lenovo Vibe P1M
  2. SP Flashtool
  3. driver MTK dan Vcom , saya yakin kalian sudah mempunyai dan terinstal bila sudah pernah melakukan flashing dengan chipset MTK.
Bila semua sudh disiapkan, coba anda perhatikan steoo-step mudah untuk Cara flash Lenovo Vibe P1m ini :
  1. Extract Stockrom Lenovo Vibe P1M yang didownload ( usahakan dalam folder sendiri)
  2. Jalankan flashtool
  3. Masukkan Scatter hasil dari extract-an stockrom Lenovo Vibe P1M tadi
  4. Pada kolom preloader hilangkan centangnya untuk menghindari mati total jika Emmc sudah tidak berfungsi normal dan centang colom " DA Checksum"
  5. HP dalam posisi off atau Copot baterai Lenovo Vibe P1M yang akan diflash tadi dan pasangkan lagi
  6. Jalankan flashtool dengan menekan download
  7. Tekan dan tahan volume + kemudian hubungkan dengan komputer
  8. Setelah terdeteksi ditandai dengan line merah, lepaskan dan tunggu untuk beberapa saat
  9. Setelah selesai ( ditandai dengan munculnya lingkaran warna hijau) lepaskan usb
  10. Lepas dan pasang lagi baterai kemudian nyalakan hpnya.
  11. Tunggu, dan agak sabar karena proses loading setelah diflash umumnya lebih lama dibandingkan dengan saat normal
Demikian artikel singkat tetang cara flashing Lenovo Vibe P1M. Semoga dapat bermanfaat. Happy flashing

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-flashing-lenovo-vibe-p1m-tested.html
0 on: "Cara Flashing Lenovo Vibe P1M [Tested]"