Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Tuesday, August 15, 2017

Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang

Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Evercoss, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang
link : Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang

Baca juga


Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang

Seperti yang kita tahu smartphone garapan vendor lokal yang terkenal ini mempunyai beberapa kelebihan. Salah satu Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra (A75A)  adalah adanya fitur smartgesture untuk membuka kunci layar dengan membentuk huruf tertentu dilayar untuk langsung menjalankan aplikasi dari posisi layar standby. Ditambah lagi adanya fitur privacy lock yang berfungsi untuk mengunci aplikasi tertentu yang tidak ingin orang lain bisa membuka aplikasi anda. Dan masih banyak kelebihan lainnya.

Meskipun mempunyai beberapa kelebihan dan secanggih apapun sebuah smartphone selalu ada permasalahan yang muncul termasuk Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang ini. Permasalahan yang biasa muncul salah satunya dalah permsalahan software. Problem ini sering kali disebabkan oleh faktor human error seperti penginstalan aplikasi yang berlebihan, transfer file yang ter- include virus dan masih banyak lagi.

Dan kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda tentang cara mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan software tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut trik jitunya adalah dengan cara flashing Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang ini. Dengan cara ini semua problem yang anda hadapi sekarang ini bisa diatasi dengan baik. Trouble tersebut di antaranya :
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang Bootloop
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang Lupa pola/ kata sandi
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang Hank
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang No signal/tidak ada sinyal ( software crash)
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang mati total ( unbrick)
  • Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang restart sendri dll
Namun ada baiknya sebelum anda melakukan flashing ulang Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang anda ini back-up dulu semua data yand anda anggap penting dan juga vital. Tapi tentunya bila hal itu masih mungkin untuk dilakukan back-up. Satu hal lagi tidak ada salahnya anda melakukan hard reset Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang terlebih dahulu sebelum melakukan flash smartphine ini. Karena  ada beberapa permsalahan seperti yang saya sebutkan di atas bisa selesai dengan hanya melakukan hard reset saja.
Baca : Cara Hard Reset Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang

Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang

Pertama-tama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :
  • Firmware Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang | Unduh
  • Upgrade / Research Download R 2.9.9015 | Unduh
  • Driver coding / SPD driver | Download

Bila semua sudah disiapkan kita mulai flashing Evercoss A75A* Bintang ini
  1. Jalankan Upgrade/Research Download
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware Evercoss A75A* Bintang/Winner Y Ultra Bintang tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan
Demikian ulasan singkat tentang cara flashing  Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang ini. Bila ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis di kolom komentar.

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-flashing-evercoss-a75a-bintang.html
0 on: "Cara Flashing Evercoss A75A* Bintang - Winner Y Ultra Bintang"