Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, August 13, 2017

Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested]

Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Evercoss, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested]
link : Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested]

Baca juga


Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max- Sekilas review tentang smartphone besutan dari vendor ternama ini,Secara umum smartphone ini termasuk smartphone yang memiliki fitur Dual SIM card slot untuk menjalankan dua kartu SIM sekaligus, dan sudah terinstal operasi system Android 6.0 Marshmallow sebagai penambah kinerja smartphone yang handal. Layar smartphone ini menggunakan tipe layar WVGA berukuran 4.0 Inch serta resolusi layar 480x800 px yang membuatnya mempunyai tampilan gambar yang cukup menarik.


Spesifikasi piranti keras dari smartphone ini tergolong cukup baik. sebagai contoh, Evercoss Winner T Max memasang processor inti Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Dengan memori penyimpanan internal sebesar 8 Gb yang bisa ditambah dengan memori penyimpanan eksternal melalui kartu SD hingga 32 Gb, dan kapasitas RAM sebesar 1 Gb yang menjaga kinerja smartphone tetap berjalan dengan optimal, smartphone ini memiliki kombo kapasitas memori yang cukup lega. Sebagai pelengkap hardware, terpasang baterai bertenaga 2000 mAh yang memungkinkan penggunaan smartphone yang tidak boros energi dan awet.


Meskipun begitu, ada saja dalam penggunaan smartphone ini oleh user yang kurang baik, entah itu kelebihan aplikasi  maupun injek virus yang tidak mampu diproteksi oleh system yang dibawakan oleh smartphone ini. Hal itu tentu akan menyebabkan kerusakan yang berhubungan dengan software. Bukan tidak mungkin bila tidak ditangani dengan segera, maka akan merambat ke hardware dalam hal ini ke IC eMMc. Nah untuk mengatasi hal tersebut maka bisa kita atasi dengan cara flashing pada Evercoss A74N winner T Max anda.

Dan berikut akan kami berikan tutorial yang singkat tentang flashing smartphone ini untuk mengatasi permsalahan yang menyangkut dengan software pada Evercoss A74N Winner T Max anda. Problem yang dapat diatasi dengan cara ini antara lain :
  • Evercoss A74N Winner T Max Bootloop
  • Evercoss A74N Winner T Max hank di logo
  • Evercoss A74N Winner T Max restart sendiri
  • Evercoss A74N Winner T Max No signal ( software crash)
  • Evercoss A74N Winner T Max Mati total ( unbrick)
  • Evercoss A74N Winner T Max lupa pla/ kata sandi
 Penting : Back-up dulu semua data yang penting sebelum melakukan flashing ini bila masih dimungkinkan

Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max Via Research Download

Dengan melakukan ini semoga apa yang menjadi permasalahan anda dapat tercover dengan baik. dan satu lagi , sebelum anda melakukan  Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max ini, silahkan mencoba dengan  cara melakukan hard reset terlebih dahulu.
Baca : Cara Hard Reset Evercoss A74N Winner T Max
Untuk melakukan flashing ini simaklah baik-baik tutorial singkat ini

Pertama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :
  1. Firmware Evercoss A74N Winner T Max | Download
  2. Research Download R 2.9.9016
  3. Driver Spreadrum | Download dan instal pada pc anda
Bila semua sudah tersedia, mari kita coba lakukan eksekusi ini :
  1. Jalankan Research Download
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware Evercoss A74N Winner T Max tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan 
Demikianlah tutorial singkat tentang Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max . Happy Flashing :)

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/cara-flashing-evercoss-a74n-winner-t.html
0 on: "Cara Flashing Evercoss A74N Winner T Max [Tested]"