Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Monday, August 28, 2017

Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017

Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017
link : Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017

Baca juga


Aplikasi Android Kunci Sidik Jari Paling Aman 2017 – Smartphone android juga membutuhkkan keamanan untuk privasi anda, tentu saja mesti didukung dengan fitur pengamanan kunci yang menarik untuk anda coba unduh dan gunakan. Cukup banyak referensi kunci pengamanan untuk smartphone android anda, yang tentu saja mudah untuk anda gunakan, dan bisa menjamin keamanan pada smartphone android anda. salah satu teknologi terbaru untuk aplikasi kunci layar terkini dan aman adalah aplikasi kunci sidik jari untuk android, yang cukup banyak saat ini dan juga tersedia di playstore. Apalagi pengembang Teknologi fingerprint sekarang ini mulai banyak dan terus menerus riset terus menerus.



Aplikasi kunci sidik jari ini, termasuk salah satu yang hadir dengan fiturnya yang lengkap dan beragam, dan tentu saja mudah untuk anda gunakan. Selain menggunakan sidik jari anda untuk pemindai buka layar, juga hadir dengan fitur PIN, hingga password dan yang lainnnya. Dan berikut ini, adalah beberapa rangkuman untuk apa saja  aplikasi kunci sidik jari android, yang bisa menjadi pilihan aplikasi keamanan terbaik untuk smartphone android anda.

Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman

1. App Lock


Aplikasi kunci sidik jari yang pertama ini, merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan khusus untuk perangkat android yang berversi marshmallow . aplikasi yang satu ini, hadir dengan fitur yang beragam dan menarik untuk anda gunakan. Contohnya saja mampu mengunci semua aplikasi, hingga membuka gadget anda dengan fitur PIN dan juga Pola. Selain itu, pada perangkat ponsel anda meski  sudah hadir dengan pemindai sidik jari, yang hadir dengan fiturnya yang beragam, dan desainnya yang simple. Aplikasi yang bisa melindungi aplikasi pda android anda ini, juga hadir dengan pilihan kunci password pula yang safety untuk digunakan.

2. App Locker : Fingerprint & PIN


Aplikasi dengan kemampuan pemindai sidik jari untuk kunci layar ini, merupakan salah satu pilihan aplikasi android yang cocok hanya untuk operasi system android marshmallow juga, dengan dukungan hardware juga yang berspesifikasi tinggi. Didalam aplikasi kunci sidik jari ini, anda akan mendapati fitur menarik seperti contohnya sidik jari untuk unlocking, hingga layar crash palsu, dan juga setting password dan Pin serta pola untuk setiap aplikasi yang ada pada gadget android anda. selain itu, hal menarik lainnya adalah tidak menguras banyak baterai untuk penggunaan aplikasi yang satu ini.

3. Applock Fingerprint Unlock


Kemudian kita berlanjut dengan aplikasi kunci sidik jari lainnya. Aplikasi yang satu ini digunakan untuk kunci sidik jari memiliki file ukuran sebesar 1,44 Mb yang mana menarik untuk anda pakai. Aplikasi yang besutan Cheetah Mobile ini, hadir dengan fitur yang menarik, di mana selain kemampuan untuk mengunci smartphone dengan sidik jari, juga terdapat pilihan pengaman untuk aplikasi lainnya seperti browser, pengaturan, hingga playstore, dan panggilan masuk, serta aplikasi lainnya yang ingin anda amankan dengan aplikasi pengaman yang satu ini. 


4. ICE Unlock Finger Scanner


Berikutnya adalah ICE Unlock Finger Scaner yang dikembangkan oleh Diamond Fortrees Technologies adalah aplikasi dengan kemampuan kinerja untuk android 4.0 keatas. Aplikasi yang satu ini, selain bisa memindai sidik jari anda untuk pengunci dan pembuka gadget, juga disematkan fitur pemindai PIN untuk cadangan anda. tentu saja mudah digunakan, dan menjadi pilihan menarik untuk anda download.

Demikianlah beberapa pilihan terbaik aplikasi yang bisa anda gunakan untuk kunci layar, dengan fitur pemindai sidik jari, yang mudah diunduh dan digunakan. Semoga apa yang kami sampaikan  ini bisa menjadi referensi bagi anda yang menginginkan keamanan pada android anda.

Demikianlah ulasan tentang Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/aplikasi-kunci-sidik-jari-android.html
0 on: "Aplikasi Kunci Sidik Jari Android Paling Aman 2017"