Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, August 5, 2017

7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android

7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul 7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Aplikasi, Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android
link : 7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android

Baca juga


Aplikasi Internet Gratis Untuk android - Siapa yang tidak mau internet gratis coba,apalagi di jaman sekarang apa-apa serba mahal. Aplikasi yang kita ulas ini mungkin akan menjadi solusi bagi anda di saat kita butuh penghematan yang ekstra. Dengan adanya aplikasi internat gratis ini semua biaya data internetan akan bisa tercover.

Aplikasi internet gratis ini merupakan aplikasi yang di peruntukkan untuk pengguna smartphone yang berbasis android. Kelebihan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi internet gratis ini adalah dapat berjalannya pada semua operator seluler. Dan tentunya kehadiran aplikasi internet gratis tanpa kuota ini sedikit memberikan kemudahan kepada anda pengguna android yang sedang mengalami krisis paket kuota data internet.

Berikut akan kami sajikan kepada anda 7 aplikasi internet gratis yang sudah terbukti dan teruji sehingga anda bisa memilih jenis aplikasi anda yang sesuai dengan karakter dan kartu anda.

7 Aplikasi Internet Gratis Untuk Android

1. HTTP Injector

download http injector apkHTTP Injector merupakan aplikasi yang memberikan pelayanan akses internet gratis menggunakan SSH dan juga Bug pada operator seluler, anda juga bisa memilih salah satu cara tersebut yang benar – benar terbukti bekerja dengan baik, dengan adanya komunitas http injector anda tidak lagi harus dipusingkan dengan melakukan registrasi ssh, mereka dengan baik hari menshare akun shh, anda bisa menikmati akses internet gratis mulai dari 3 hari, 7 hari, bahkan yang paling bagus adalah 1 bulan ( selamanya ). Untuk mengetahui cara kerja http injector selengkapnya bisa anda baca disini.

Download HTTP INJECTOR Apk

2. Pshiphon

download pshiphon apkAplikasi internet gratis pshiphon merupakan aplikasi yang bekerja dengan memanfaatkan aplikasi bug pada operator seluler, jika diantara teman – teman sedang mencari aplikasi internet gratis yang terbukti bekerja anda bisa mencoba salah satu aplikasi paling handal ini. Berbagai forum juga menyediakan informasi bug terbaru, jadi anda tinggal mendownload bug tersebut dan memasangnya pada aplikasi pshiphon for android ini.

Download Pshiphon Apk

3. Simple Server

download simple server apkSimple server ini merupakan salah satu aplikasi internet gratis 3 yang paling ampuh, bila diantara teman – teman adalah salah satu pengguna setia operator seluler 3 (three) lebih baik anda memiliki aplikasi simple server sebagai senjata andalan anda untuk mengakses internet tanpa kuota. Simple server memang sengaja diperuntukkan untuk para pengguna kartu three dan selain daripada kartu tersebut sayangnya aplikasi internet gratis satu ini masih belum terbukti benar – benar bekerja.

Download Simple Server Apk

4. Droid VPN

download droid vpn apkJadi kalau aplikasi internet gratis ini merupakan aplikasi yang tidak menggunakan waktu untuk menjelajah dunia maya, tetapi aplikasi ini menyajikan berupa kuota extra sebesar 100Mb perhari dengan tidak dibatasi waktu. Jadi selama 1 hari itulah anda bisa menikmati kuota data 100 Mb. Bila keperluan anda hanya chatting Line, Whatsapp, WeChat, BBM, dan Instagram kami rasa dengan jumlah paket data sebesar itu sudah memenuhi kepuasan anda.

Download Droid VPN Apk

5. Open VPN

download open vpn apkUntuk bisa menikmati akses internet gratis tanpa kuota data anda diperkenankan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu pada aplikasi resmi open vpn, username, password, dan juga email adalah akun yang harus anda isi sebagai akses internet gratis menggunakan open vpn, nantinya open vpn ini akan memberikan alamat IP sebagai anonymous untuk berselancar. Teman – teman phreaker sudah merasakan bagaimana nikmatnya berselancar di dunia maya tanpa kuota menggunakan opn vpn. Apakah anda juga tertarik untuk menjajalnya?

Download Open VPN Apk

6. Ultrasurf

download ultrasurf vpn apkAplikasi internet gratis ultrasurf ini telah banyak dibicarakan oleh para pengguna smartphone android, anda dapat menikmati berbagai kelebihan dari aplikasi inject terbaik untuk Komputer dahulunya, ultrasurf sendiri telah mengembangkan aplikasi ultrasurf kedalam versi android. Kami tidak akan memberitahukan secara lengkap bagaimana cara kerjanya aplikasi ultrasurf disini, karena kami telah menjelaskan bagaimana cara kerja aplikasi internet gratis axis ultrasurf sebelumnya.

Download Ultrasurf apk

7. Hideme VPN

download hideme vpn apkHideme VPN merupakan aplikasi internet gratis yang mengadopsi dari aplikasi Tigers VPN sehingga untuk cara penggunaan aplikasi ini sedikit mirip, kecepatan dalam mengakses internet juga sama. Anda juga bisa untuk melakukan upgrade aplikasi ini keversi pro dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan mendaftarkan paket internet pada operator seluler anda yang lumayan mahal seperti Telkomsel (Simpati/As), Indosat (Im3/Mentari), XL (Axis/XL), 3 (Three), dan Smartfreen.

Download Hideme VPN apk

Demikian ulasan informasi tentang 7 aplikasi internet gratis untuk android tanpa kuota 2017. Selamat mencoba dan Goog Luck

Demikianlah ulasan tentang 7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel 7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/7-aplikasi-internet-gratis-yang-sudah.html
0 on: "7 Aplikasi Internet Gratis Yang Sudah Terbukti Bekerja Untuk Android"