Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Tuesday, August 15, 2017

10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017

10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017
link : 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017

Baca juga


10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017- Dengan menggunakan aplikasi emulator ini kita bisa melakukan apa yang menjadi imajinasi kita dalam dunia android. Eksplorasi menjadi terasa luas untuk merubag apapaun baik pengembangan, ide dan apapun tentang aplikasi android. Dibanding dengan menggunakan aplikasi di smartphone, akses coding dan moding terasa begitu simple dengan memakai aplikasi ini.

Dalam beberapa hal anda bisa membuat aplikasi android secara penuh dan bisa menyesuaikan apa yang menjadi gagasan anda. Dengan Aplikasi emulator android untuk PC ini anda juga bisa mendapatkan licensi langsung dari google. Dengan begitu anda bisa lebih mudah untuk memasukkan aplikasi anda ke jajaran playstore dalam android. Selain itu anda juga bisa menggunakan aplikasi dan bisa menggunakannya dalam komputer dan PC anda. 



Sekarang anda bisa mengunduh aplikasi emulator android untuk PC anda dengan mudah. Karena di dunia maya banyak beredar aplikasi emulator ini. Meskipun begitu masing-masing dari aplikasi ini memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Dan berikut akan kami rangkumkan 10 Emulator Android untuk PC anda dan anda bisa memeilih sesuai selera dan karakter anda

10 Emulator Android Tebaik untuk PC di 2017

1. AMIDuOS

AMIDuOS bisa bekerja dengan baik untuk segala kebutuhan, baik dalam developer maupun game. Kamu bisa download dan menikmatinya gratis selama 30 hari. Selanjutnya, bakal ada 2 pilihan, yaitu Android versi Jelly Bean seharga US$10 (sekitar Rp 130 ribuan) atau Lollipop seharga US$15 (sekitar Rp 200 ribuan).
Baca : Cara Install Aplikasi Emulator Android di PC Untuk AMIDuOS

2. Android Studio

Android Studio sangat dianjurkan untuk anda para developer. Mendapatkan lisensi langsung dari Google, emulator ini sangat disarankan untuk menguji sebuah aplikasi dan game. Android Studio bukanlah pilihan terbaik buat kamu yang menggunakannya untuk sosial media atau game saja.
Baca: Menjalankan Aplikasi pada Android Emulator Di Android Studio

3. Andy

Andy adalah salah satu emulator Android yang dapat kamu nikmati dan unduh free sepenuhnya. Andy bakal menawarkan kamu keleluasaan dalam mengeksplorasi berbagai fitur Android di PC, mulai dari aplikasi, game, launcher, bahkan instalasi akses root sekalipun.

4. Bluestacks

Bluestacks sudah jadi emulator Android PC terbaik yang umum digunakan. Agar menggunakan Bluestacks secara lancar, setidaknya kamu butuh spesifikasi komputer dengan RAM minimal 2GB. Bahkan Bluestacks 2 terbaru memiliki performa lebih cepat, stabil, dan dilengkapi beberapa fitur seperti pengaturan lokasi.

5. Genymotion

Genymotion memberikan kemudahan bagi developer Android untuk menguji aplikasi atau game dengan beberapa perangkat sekaligus. Sejauh ini Genymotion bisa menjalankan emulator smartphone seperti Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0.

6. KoPlayer

KoPlayer adalah salah satu pemain baru dalam dunia emulator Android untuk PC terbaik. Buat kamu para gamer Android di PC, KoPlayer bisa jadi salah satu pilihan. Emulator Android ini bisa mengubah keyboard kamu menjadi controller untuk beberapa game Android. Proses instal dan penggunaannya sangat mudah, walau masih terdapat beberapa bug.

7. Manymo

Manymo bisa jadi salah satu pilihan yang menarik. Manymo tidak mengharuskan kamu mengunduh, karena emulator Android ini bisa digunakan langsung secara online. Sayangnya, Manymo menawarkan opsi pembayaran yang cukup mahal untuk para pengguna personal.

8. MEmu

MEmu adalah salah satu emulator Android yang sudah mendukung berbagai versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan Lollipop. Salah satu fitur besarnya adalah dukungan pada chipset Intel maupun AMD. Untuk penggunaan normal, MEmu sangat lancar dalam menjalankan kebanyakan aplikasi dan game.

9. Nox

Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik ini menawarkan fitur yang segudang, terutama fitur yang cukup membantu dalam bermain game Android di PC. Nox bisa bermain game dengan menggunakan keyboard dan mouse, bahkan joystick jika kamu memilikinya.

10. Remix OS Player


Remix OS Player yang dikembangkan oleh Jide adalah pemain baru dalam dunia emulator Android untuk PC. Sejauh ini hanya Remix OS Player yang mendukung Android hingga versi Marshmallow. Proses instalasinya pun cukup mudah. Namun sayang Remix OS Player tidak mendukung CPU dengan prosesor AMD.

Demikian rangkuman tentang aplikasi emulator android untuk PC. Sekarang anda bisa memilih-milih mana yang ingin anda gunakan. Dan tentunya pertimbangkan juga spek PC anda yang ingin anda instal aplikasi canggih ini.

Demikianlah ulasan tentang 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel 10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/08/10-aplikasi-emulator-android-untuk-pc.html
0 on: "10 Aplikasi Emulator Android Untuk PC Terbaik 2017"