Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, July 15, 2017

Firmware Evercoss Winner Y Star U50A

Firmware Evercoss Winner Y Star U50A - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Firmware Evercoss Winner Y Star U50A, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Evercoss, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Firmware Evercoss Winner Y Star U50A
link : Firmware Evercoss Winner Y Star U50A

Baca juga


Firmware Evercoss Winner Y Star U50A - Evercoss akhirnya merilis smartphone denga menggunakan system operasi Android Nougat 7.0. Dengan keluarnya android ini berarti evercoss benar-benar serius mengupdate selalu apa yang menjadi kebutuhan pengguna gadget.


Evercoss ini dilengkapi dengan  2 slot sim, serta menggunakan layar yang berukuran 5.0 inch yang disertai sertifikat IPS. Untuk jepretan gambar, evercoss Y Star U50A ini disematkan juga kamera depan dan belakang yang keduanya beresolusi 8MP. Tak lupa juga untuk urusan jaringan Evercoss Y star ini sudah meggunakan jaringan 4G LTE. Untuk sensor android ini juga sudah dilengkapi dengan Fingerprint.


Download Firmware Evercoss Winner Y Star U50A

Nah untuk urusan Firmware Evercoss Winner Y Star U50A ini juga sudah dirilis. Anda juga sudah bisa untuk download dan kemudian silahkan anda flashing sendiri. Firmware ini adalah firmware official yang resmi dirilis dari pihak pengembangnya. 

Firmware Evercoss Winner Y Star U50A Ini juga yang nantinya bisa membantu dalam menyelesaikan semua permasalahan software yang sedang anda alami.Silahkan anda Download Firmware Evercoss Winner Y Star U50A ini. 

Download Firmware Evercoss Winner Y Star U50A


Semoga apa yang kami bagikan tentang Link Download Firmware Evercoss Winner Y Star U50A ini dapat bermanfaat untuk anda yanng membutuhkannya atau sekedar buuat koleksi firmware di komputer anda.

Demikianlah ulasan tentang Firmware Evercoss Winner Y Star U50A kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Firmware Evercoss Winner Y Star U50A dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/firmware-evercoss-winner-y-star-u50a.html
0 on: "Firmware Evercoss Winner Y Star U50A"