Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Wednesday, July 19, 2017

Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested

Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Maxtron, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested
link : Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested

Baca juga


Cara Flashing Maxtron Diamond - Pada kesempatan yang baik ini selfheels.net akan membagikan kepada anda tentang permasalahan Maxtron Diamond yang berhubungan dengan software. Maxtron yang sudah dibekali dengan prosesor Quadcore ini memang mendapatkan sambutan hangat dari pecinta gadget. Spesifikasi Maxtron Diamond ini meman terbilang cukup lumayan. Pasalnya layar yang digunakan sudah 5 inch. Untuk media penyimpanan internalnya Maxtron Diamond ini sudah dibekali dengan kapasitas 4GB.

Firmware Maxtron Diamond yang selfheels.net bagikan ini berharap mendapat sambutan yang hangat dari para flasher ataupun semua kalangan yang membutuhkan Firmware Maxtron Diamond. Dan tak lupa juga firmware ini sudah teruji untuk menyelesaikan masalah software yang menjangkit pada maxtron diamond ini.

Maxtron Diamond yang mirip dengan iphone

Ada baiknya sebelum melakukan proses flashing cek dulu apakah benar Maxtron Diamond anda mengalami kerusakan dalam hal software. permasalahan yang berhubungan dengan software antara lain:
  • Maxtron Diamond Bootloop
  • Maxtron Diamond Hank
  • Maxtron Diamond Lupa pola/ Kata sandi
  • Maxtron Diamond Tidak ada sinyal/ no network ( software crash effect)
  • Maxtron Diamond Mati ( unbreak)
  • Maxtron Diamond restart sendiri
Dan satu lagi yang selfheels.net ingatkan, alangkah baiknya back-up dulu semua data  baik foto, video, mp3 maupun file-file lain yang anda anggap penting bila hal itu masih mungkin untuk dilakukan back-up.

Cara Flashing Maxtron Diamond

Pertama-tama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu :
Download semua bahan tersebut disini >> Firmware Maxtron Diamond<<  baik firmware, SP flashtool dan driver semua sudah include di dalamnya.

Kalau semua sudah siap kita lakukan langkah-langkahnya dalam proses flashing maxtron diamond ini :
  1. Jalankan SP Flashtool
  2. Masukkan file " scatter" yang ada  di firmware maxtron diamond tersebut pada kolom " Scatter Loading"
  3. Hilangkan centang pada kolom preloader [ recomended] bila anda hanya melakukan flashing tanpa upgrade ataupun format EMMC.
  4. Matikan maxtron diamond, cabut dan pasang lagi baterainya ( dalam posisi off)
  5. Jalankan proses flashing dengan klik " Download" (berlogo tanda panah ke bawah warna hijau)
  6. Tekan dan tahan volume up  (+) [ ada beberapa kasus dengan menekan volume down ] lalu hubungkan ke komputer anda dengan kabel USB yang baik.
  7. Indikasi detect dikomputer anda akan ada line merah pada bar bagian bawah disusul dengan indikasi proses flashing berjalannya line kuning pada bar yang sama.
  8. Tunggu sampai proses flashing selesai ( ditandai dengan muncul lingkaran hijau)
  9. Cabut usb dari komputer anda
  10. Lepas dan pasang lagi baterai kemudian nyalakan Smartphone Maxtron Diamond anda
  11. Tunggu, dan agak sabar karena proses loading setelah diflash umumnya lebih lama dibandingkan dengan saat normal
Demikian tutorial singkat tentang cara flashing Maxtron Diamond yang dapat kami bagikan kepada anda semua . semoga bermanfaat untuk kita semua.

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-maxtron-diamond-free-100.html
0 on: "Cara Flashing Maxtron Diamond [ Free] 100% Tested"