Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, July 21, 2017

Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ]

Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ] - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ], kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Advan, Android, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ]
link : Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ]

Baca juga


Cara Flashing Advan i45 - Android yang berjaringan 4G LTE ini menggunakan Sistem operasi Android Lollipop 5.1 dipercaya menjadi bagian penting untuk menambah daya dobrak Advan i45 ketika menjalankan beragam aplikasi dan game. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga menyematkan processor Quad Core 1.0 Ghz, yang kemungkinan mengadopsi chipset buatan Mediatek. Apapun jenis chipset yang dipakainya, performa mulitasking ponsel ini tetap berjalan secara mulus, karena Advan membekalinya dengan Ram berkapasitas 1GB yang termasuk cukup besar, sehingga mempunyai ruang yang cukup lega untuk kebutuhan jalannya pada setiap aplikasi dan game.

Selain itu memori penyimpanan internal Advan i45 mencapai 16GB, dan bisa diekspansi menggunakan kartu microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 32GB. Berbekal media penyimpanan yang besar, dan ditambah perpaduan Ram 1GB serta CPU Quad Core 64-Bit, tentunya performa ponel ini tidak bisa dianggap sebelah mata. Semua game dan aplikasi akan berjalan lancar, meskipun performanya masih dibawah Advan Barca i5A yang dibekali Ram berkapasitas 2GB.

Advan i45

Dan pada kesempatan yang baik ini selfheels.net akan membagikan kepada anda link download Firmware Advan i45 berikut dengan Cara flashing Advan i45 yang akan sampaikan sesingkat dan sejelas mungkin. Karena kami tahu bahwa cara flashing Advan i45 ini yang masih menggunakan tool yang biasa anda gunakan juga yaitu SP Flashtool.

Kami sangat berharap dengan kami membagikan Firmware dan cara flashing Advan i45 ini semua permasalahan-permasalahan yang berhubungan dengan software dapat teratasi dengan baik.Ciri-ciri permasalahan yang berkaitan dengan software itu antara lain:
  • Advan i45 Bootloop
  • Advan i45 lupa pola/ kata sandi
  • Advan i45 hank
  • Advan i45 muncul iklan sendiri
  • Advan i45 tidak ada sinyal/ no network ( software crash effect)
  • Advan i45 dead/ mati solution (unbreak)
Namun sekali lagi kami mengingatkan kepada anda sebelum anda melakukan proses instal ulang ini ada baiknya back-up seluruh data yang anda anggap penting bila hal itu masih dimungkinkan untuk dilakukan back-up pad ponsel anda.

Cara Flashing Advan i45 Via SP Flashtool

Pertama-tama siapkan bahannya terlebih dahulu :
  • Firmware Advan i45 | Download
  • SP Flashtool | Download
  • Driver MTK saya yakin kalian sudah punya, kalau belum  download dan instal pada pc anda
Setelah semua sudah agan siapkan, mulailah kita mulai cara flashing Advan i45 ini :
  1. Extract Stockrom Advan i45 yang didownload ( usahakan dalam folder sendiri)
  2. Jalankan flashtool
  3. Masukkan Scatter hasil dari extract-an stockrom Advan i45 tadi
  4. Pada kolom preloader hilangkan centangnya untuk menghindari mati total jika Emmc sudah tidak berfungsi normal
  5. Copot baterai Advan i45 yang akan diflash tadi dan pasangkan lagi
  6. Jalankan flashtool dengan menekan "Download"
  7. Tekan dan tahan volume + kemudian hubungkan dengan komputer
  8. Setelah terdeteksi ditandai dengan line merah, lepaskan dan tunggu sambil minum kopi
  9. Setelah selesai ( ditandai dengan munculnya lingkaran warna hijau) lepaskan usb
  10. Lepas dan pasang lagi baterai kemudian nyalakan hpnya.
  11. Tunggu, dan agak sabar karena proses loading setelah diflash umumnya lebih lama dibandingkan dengan saat normal
Demikianlan cara flashing Advan i45 yang firmware dan dengan cara ini sudah banyak yang melaukannya dan berhasil. Semoga permasalahan yang anda alami bisa clear juga.

Demikianlah ulasan tentang Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ] kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ] dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/07/cara-flashing-advan-i45-100-tested.html
0 on: "Cara Flashing Advan i45 [ 100% - TESTED ]"