Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Saturday, June 24, 2017

Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7

Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7 - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7
link : Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7

Baca juga


fast booting windows 7
Fast booting

Windows adalah sebuah sitem opreasi yang saat ini banyak di gunakan oleh masayrakat dan windows pun banyak macamnya mulai Dunia Teknologi kali ini akan membahas tentang bagamana cara mempercepat booting pada windows 7.
Apa sih yang di maksud booting itu?

Booting adalah loading atau prosess masuk ke sebuah dekstop atau tampilan windows ketika saat kita menyalakan komputer atau laptop.

1.Klik start kemudian ketikan perintah gpedit.msc tekan enter atau bisa dengan menekan keyboard windows + R ketik gpedit.msc.

2.Maka akan di arahkan pada local group policy editor - computer configuration -administrativ templates-system -troubleshooting and diagnostic -windows boot peformance diagnostic.
klik dua kali pada configure secenario execution level.


3.Maka akan muncul kotak dialog konfigurasi secenario execution level,Selanjutnya tinggal Eneble .Dan lihat options :pilih detectiom troubleshootinh and resolution.


4.selanjutnya tinggal klik ok dan alhasil lihat perubahan dan selesai
 

Langkah yang kedua sangatlah simpel


1.Tekan tombol windows + R.

 
2.Ketik msconfig dan pergi ke tab boot.

 
3.Klik advance options dan centang number of processors dan di situ kalian pilih angka yang paling besar.


4.kemudian tinggal klik ok .tinggal tunggu hasilnya


Dua cara tadi yang Dunia Teknolgi bisa sampaikan kepada kalian semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.

Demikianlah ulasan tentang Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7 kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7 dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/06/cara-mempercepat-booting-pada-windows-7.html
0 on: "Cara Mempercepat Booting Pada Windows 7"