Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, June 22, 2017

Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat

Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Evercoss, evercoss a74f, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat
link : Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat

Baca juga


Cara Hard Reset Evercoss A74F- Sering kali pengguna smartphone untuk pengamanannya menggunakan pola atau kata sandi, akan tetapi mungkin seseorang yang memasang keamanan tersebut lupa sendiri pola atau kata sandi tersebut. Aneh bukan? ya nggak juga , namanya juga manusia.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut tentu saja kita akan mencari cara yang paling mudah dan gampang. tentu saja cara untuk mengatasi yang paling mudah dalam hal ini adalah melakukan Hard Reset Evercoss A74F tersebut. Selain untuk mengatasi lupa pola atau kata sandi, cara tersebut juga mampu merefresh ulang semua system ke system bawaan pabrikan. Sebagai contoh saja evercos A74F tersebut bootloop, hank atau kerusakan dalam system penyimpanan data.

Dan kali ini selfheels.net akan membagikan kepada anda cara hard reset Evercoss A74F tersebut. Semoga tutorial yang singkat ini dapat mengatasi permasalahan yang sedang anda alami.

1. Hard Reset/ Factory Reset Evercoss A74F lewat Setelan/Pengaturan

Perlu anda ketahui bahwa melakukan factory reset akan menghilangkan semua data yang ada di Android anda. Untuk itu, pastikan anda melakukan backup pada semua file, terutama foto, video, apk, dan juga audio yang dirasa penting untuk diamankan. Caranya sebagai berikut :

- Pertama, anda  masuk pada menu “Setelan” HP Evercoss A74f Winner X anda.

- Kemudian, scrool ke bawah dan tap pada bagian “Setelan Tambahan”. Kemudian lanjutkan dengan tap “Buat Cadangan dan Reset”.


- Dan untuk melakukan factory reset, anda dua pilihan yang bisa anda pilih . Antara “Hapus Semua Data Aplikasi dan Aplikasi Yang Dapat Dibongkar” atau “Hapus Semua Konten dan Pengaturan”.


- Untuk Opsi pertama, hanya aplikasi dan pengaturan yang akan terhapus, sementara dokumen, foto, konten, video, dan audio tidak akan hilang. Sementara untuk opsi kedua, semua pengaturan dan konten yang anda simpan akan terhapus. Tap opsi pertama, supaya data anda tetap aman. 

- Tunggu beberapa saat hingga proses reset selesai dan berhasil.

2. Hard Reset Evercoss A74F Via Recovery Mode

 Cara ini merupakan cara yang umum ketika smartphone anda lupa pola atau kata sandi :
  • Pertama, pastikan HP Evercoss A74f Winner X dalam kondisi off atau tidak aktif.
  • Tekan tombol “Power + Volume Down” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya masuk pada opsional “Recovery Mode”. Pilih Bahasa “English” untuk memudahkan memilih opsi.
  • Tap pada “Wipe Data” dan di lanjutkan dengan “Wipe Data (Keep SMS, Contact, dan Photos)”. Kemudian tap “OK” untuk konfirmasi.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses reset Evercoss A74f Winner X berhasil
  • Setelah itu pilih " Reboot System Now " disitu evercoss a74f anda akan restart dengan sendiri
  • tunggu agak sabar karena pada umumnya proses loading untuk pertama kali setelah melakukaan Hard Reset  Evercoss A74F sedikit agak lama jika dibandingkan pada saat normal.
  • Selesai.
Catatan : Jika dengan hard reset tersebut belum bisa mengatasi permasalahan itu cobalah lakukan flashing ulang baca -   Cara Flashing Evercoss A74F Winner X
Demikian yang dapat selfheels.net bagikan tentang Cara Hard Reset Evercoss A74F . semoga bermanfaat

Demikianlah ulasan tentang Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/06/cara-hard-reset-evercoss-a74f-mudah-dan.html
0 on: "Cara Hard Reset Evercoss A74F Mudah dan Cepat"