Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, June 30, 2017

Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie

Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Evercoss, Flash Evercoss R6 Y Selfie, Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie
link : Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie

Baca juga


Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie - Seperti kita tahu evercoss yang satu ini merupakan smartphone yang cukup laris di pasaran. Mengingat android yang sudah menyematkan OS Marsmallow ini di banderol dengan cukup murah yaitu 900rb-an. Smartphone yang mempunyai resolusi kamera 8MP ini juga sudah memiliki jarinagn 4G sebagai pendongkrak kecepatan datanya.

Untuk lalu lintas jalannya aplikaasi juga sudah menambahkan RAM yang cukup lumayan longgar yaitu 1GB. Kapasiatas baterai untuk evercoss winner y selfie ini adalah 3000mAh , daya yang cukup terbilang cukup besar untuk hp dengan pasaran untuk menegah kebawah. Makanya tidak heran android ini cukup laris saat launching pertamanya.

Namun seperti biasanya, hampir semua smartphone memiliki kendala dalam piranti lunaknya. Entah itu disebabkan oleh human error ataupun quality control dari pabrikan itu sendiri. Nah untuk itu selfheels.net akan membagikan kepada anda tentang Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie, cara yang cukup umum untuk menyelesaikan masalah software seperti :
  1. Evercoss R6 Winner Y Selfie Bootloop
  2. Evercoss R6 Winner Y Selfie Hank
  3. Evercoss R6 Winner Y Selfie Lupa Pola
  4. Evercoss R6 Winner Y Selfie Lupa kata sandi
  5. Evercoss R6 Winner Y Selfie unbrik ( mati )
Selfheels.net akan membagikan tutorial ini semudah mungkin sehingga kita semua dapat mempraktekannya dengan gampang. Untuk Cara flash Evercoss R6 Winner Y Selfie ini masih menggunakan tool upgrade download, tool yang gratis dan cukup mudah untuk digunakan dalam pengeflashan.

Cara Flash Evercoss R6 Y Selfie

Siapkan bahannya terlebih dahulu :
Kalau semua sudah siap, barulah kita mulai flashing Evercoss R6 Winner Y Selfie
  1. Jalankan Upgrade Download R 2.9.9015
  2. Masukkan File hasil ekstract firmware evercoss R6 Winner Y Selfie tadi dengan cara menekan tombol kiri atas yang berlogo Roda Gerigi dan pilih yang berformat PAC tadi.
  3. Tunggu sebentar sampai semua bisa load untuk entri file tersebut
  4. Siapkan handphone dalam posisi off atau mati
  5. Lakukan proses flash dengan klik tombol berlogo play/ anak panah
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian hubungkan dengan menggunakan kabel usb ke komputer
  7. Jika sudah mulai jalan, lepaskan tombol volume atas tadi dan tunggulan sampai proses flashing selesai
  8. Indikator jika selesai akan muncul teks " Passed " berwarna hijau
  9. Cabut handphone dari usb
  10. Lepas dan pasang kembali baterai kemudian nyalakan
Demikian tutorial singkat tentang Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie. Bila ada permasalahan yang lain anda dapat menanyakannya pada kolom komentar.

Demikianlah ulasan tentang Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/06/cara-flash-evercoss-r6-winner-y-selfie.html
0 on: "Cara Flash Evercoss R6 Winner Y Selfie"