Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Thursday, June 22, 2017

Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested

Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, Evercoss, evercoss at7e, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested
link : Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested

Baca juga


Cara Flash Evercoss AT7E . Tablet evercoss yang satu ini merupakan tablet yang banyak digandrungi para pecinta gadget khususnya para orang tua yang ingin memberikan untuk buah hatinya ,yang memang menginginkan tablet yang menginginkan spesifikasi lumayan dengan harga yang cukup miring. Tablet ini memang dalam faktanya bisa terjual cukup banyak dan sukses di pasaran.

Namun jangan salah, untuk gadget tablet banyak sekarang ini hanya dipakai oleh para anak-anak kebanyakan. Oleh karena itu banyak anak-anak yang tidak tahu menahu tentang cara penggunaan evercoss AT7E yang baik dan benar. Mereka (anak-anak) tahunya hanya asik bermain game tanpa memperhatikan kapasitas RAM maupun chipset penunjang yang disematkan oleh evercoss AT7E ini.

Evercoss AT7E

Tidak hayal banyak dari tablet khusunya evercoss AT7E ini yang mengalami masalah software yang umum juga terjadi tablet android lainnya. Khusus untuk tablet ini banyak yang mengeluhkan system yang banyak crash atau tidak tahan terhadap serangan malware yang menjangkit setelah penggunaan tablet dalam hal download atau browsing tidak memperhatiikan sama sekali efek yang ditimbulkannya.

Tapi kita tidak usah khawatir lagi , dari pihak evercoss sendiri sekarang sudah mensuport secara resmi semua firmware android dari setiap produk yang dikeluarkannya. hal ini sangat berdampak positif bagi pasaran vendor smartphone evercoss sendiri mengingat mereka tidak perlu merasa khawatir lagi apabila para konsumen menemukan kendala dalam hal software.

Di tambah lagi hal itu memudahkan para flasher untuk menyelesaikan pekerjaan yang memang berhubugan erat dengan flashing smartphone terutama android yang sekarang sedang menguasai pasar di indonesia. Untuk cara flash evercoss at7e yang di sampaikan lewat website resminya pun sangatlah mudah dan cepat. Tentu juga hal ini akan menambah kuatnya pasar evercoss itu sendiri karena secara tidak langsung para flasher teknisi ponsel akan merekomendasikan samrtphone yang akan mereka pilih.

Kembali ke topik judul diatas, Alangkah baiknya jika permasalahan software yang dialami hanya ringan, tidak ada salahnya melakukan hard reset evercoss at7e anda tersebut. Siapa tahu dengan melakukan cara tersebut problem software evercoss AT7E sudah bisa teratasi dengan baik. Bahkan tak sedikit hanya dengan melakukan hard reset evercoss AT7E itu bisa sukses.

Cara Hard Reset Evercoss AT7E

Ada beberapa cara untuk melakukan hardereset evercoss AT7E tesebut dan berikut cara singkatnya. Dan semoga bisa sedikit membantu dalam pengerjaan eksekusi tersebut

1. Hard Reset Tablet  Evercoss AT7E Recovery mode
  • Pastikan daya baterai Evercoss AT7E masih mencukupi
  • Evercoss AT7E harus dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss AT7E jika Evercoss AT7E belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan untuk masuk kemenu recovery Evercoss AT7E, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Evercoss AT7E.
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7E gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk konfiramsi/ OK.
  • Pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition (Berguna untuk mengapus file sampah yang tersimpan sewaktu buka apliaksi dan game di Evercoss AT7E)
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss AT7E akan melakukan restart
  • Tunggu proses restart v sampai selesai
  • Jika proses restart Evercoss AT7E telah selesai Evercoss AT7E akan kembali nyala dengan sendirinya.
2. Hard Reset Tablet  Evercoss AT7E Factory Mode
  • Pastikan daya baterai Evercoss AT7E masih mencukupi
  • Evercoss AT7E harus dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss AT7E jika Evercoss AT7E belum dimatikan
  • Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu Factory Mode Evercoss AT7E
  • Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7E gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi/ OK.
  • Selanjutnya pilih yang ada tulisan eMMC nya
  • Evercoss AT7E akan melakukan reset dan restart
  • Tunggu proses restart Evercoss AT7E sampai selesai
  • Jika proses restart telah selesai Evercoss AT7E akan kembali nyala dan siap untuk digunakan. 
Nah, mudah bukan? namun bila dengan melakukan hard reset tersebut permasalahan yang anda alami belum bisa teratasi baru kita selesaikan permasalahan software tersebut dengan Cara Flash Evercoss AT7E dan berikut tutorialnya.

    Cara Flash Evercoss AT7E

    Dari uraian diatas cukup jelas atau kita dapat mengambil kesimpulan bahwa firmware evercoss AT7E yang akan saya bagikan merupakan firmware official yang terkenal cukup tangguh untuk mengatasi permasalahan software seperti :
    baiklah, kami dari selfheels.net akan membagikan tutorial tentang Cara Flash Evercoss AT7E yang cukup mudah via SP Flashtool.

    Sebelumnya siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu :
    1. Firmware Evercoss AT7E | AT7E_V_6_EVERCOSS_MT6572_20160615 | Download dan ekstract disana akan menemukan file "scatter" , itu yang akan kita masukkan lewat sp flashtool nantinya
    2. SP Flashtool | Download SP Flashtool v 5.1444
    3. Driver MTK | Download SP Driver v 1.5
    Setelah bahannya sudah siap, mari kita lakukan eksekusi untuk cara flash evercoss at7e ini :
    1. Jalankan flashtool
    2. Masukkan Scatter hasil dari extract-an Firmware Evercoss AT7E tadi
    3. Pada kolom preloader hilangkan centangnya untuk menghindari mati total jika Emmc sudah tidak berfungsi normal
    4. Siapkan Evercoss AT7E dalam posisi off / mati
    5. Jalankan flashtool dengan menekan tombol "download"
    6. Tekan dan tahan volume + kemudian hubungkan dengan komputer ( Dengan kabel usb )
    7. Setelah terdeteksi ditandai dengan line merah, lepaskan dan tunggu , proses flashing sedang berjalan
    8. Setelah selesai ( ditandai dengan munculnya lingkaran warna hijau) lepaskan usb
    9.  Nyalakan Tablet evercoss at7e nya.
    10. Tunggu, dan agak sabar karena proses loading setelah diflash umumnya lebih lama dibandingkan dengan saat normal
     Demikia tutorial tentang Cara Flash Evercoss AT7E yang dapat kami bagikan kepada anda semua

    Demikianlah ulasan tentang Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

    Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/06/cara-flash-evercoss-at7e-free-official.html
    0 on: "Cara Flash Evercoss AT7E Free Official Firmware -Tested"