Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Friday, March 17, 2017

Hard Reset Advan X7 Plus work 100%

Hard Reset Advan X7 Plus work 100% - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Hard Reset Advan X7 Plus work 100%, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori advan, hard reset, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hard Reset Advan X7 Plus work 100%
link : Hard Reset Advan X7 Plus work 100%

Baca juga


Cara hard reset tablet advan X7 Plus berfungsi untuk mengatasi lupa pola, lupa kata sandi, terlalu banyak percobaan pola, lupa email dan sandi gmail, bootloop atau berhenti di logo advan serta kerusakan software ringan lainnya.

Langsung saja berikut langkah-langkahnya;

  • Tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power sampai ponsel bergetar atau muncul logo Advan kemudian lepas semua tombol tadi.
  • Setelah berhasil masuk android system recovery mode, gunakan tombol Volume untuk memilih menu dan tombol Power untuk konfirmasi pilihan atau Ok.
  • Pilih wipe data/factory reset.
  • Pilih Yes – delete all user data.
  • Pilih reboot system now.
  • Ponsel akan restart dengan sendirinya, booting pertama setelah dihard reset lebih lama dari biasanya tunggu saja sampai muncul tampilan awal.
  • Selesai.

Sekian cara hard reset advan X7 Plus tablet, sampai jumpa lagi.

Demikianlah ulasan tentang Hard Reset Advan X7 Plus work 100% kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Hard Reset Advan X7 Plus work 100% dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/03/hard-reset-advan-x7-plus-work-100.html
0 on: "Hard Reset Advan X7 Plus work 100%"