Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Wednesday, March 29, 2017

Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android

Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android , kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android
link : Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android

Baca juga





Kali ini Dunia Teknologi akan membahas tentang android,nah sekarang android di mana mana semua orang pasti mempunyai sebuah gadget yang android dan harga android pun sekarang relatif murah dan anehnya anak sekarang yang menggunakan gadget android tidak memandang usia mulai dari anak-anak sampai orang tua pun punya.

Banyak anak sekarang yang menggunakan android yang menggunakannya dengan tidak bijak maka dari itu  bagi orang tua yang membelikan anakanya sebauh gadget android bisa lebiih mengontrol handhphone anak anda dan selalau memonitoring apa saja yang di lakukan anak anda pada seuah gadgetnya jika tidak maka anak anda akan terpengaruh Hal-hal yang negatif.


Dampak Positif Dari Adanya Android

 

1.Bisa mendapatkan informasi lebih cepat.

2.Dapat Belajar di rumah menggunakan android di android sudah ada aplikasi yang BSE(Buku Sekolah Elektronik) nah di situ kita di sediakan banyak buku dan kita bisa membacanya tanpa harus pergi ke perpustakaan.


3.Dapat di gunakan GPS jika kita tidak tahu arah untuk mau pergi kemana dan dengan GPS kita tidak bisa tersesat.


4.Bagi anak anak Kita bisa beajar membaca dengan mendownload game yang berbasic belajar membaca atau mewarnai dan ada juga yang menggambar.


5.Tidak perlu susah payah untuk belanja cukup dengan aplikasi tokoh Online shop kita bisa belanja dengan gadget android yang kita punya.


6.Dalam segi transfer uang/pulsa lebih cepat tidak perlu harus ke ATM dulu cukup dengan menggunakan Mbanking.


7.Buat orang islam kita bisa ngaji lewat android nah dengan android kita bisa membaca alquran di mana-mana.


8.Dapat lebih muda untuk berkomunikasi contoh lewat sosial media seperti facebook,bbm,line,whatsapp dan lain-lain. 


Damapak Negatif Dari Adanya Android

 

1.Penyalah gunaan gadget android misalnay untuk melihat film atau vidio porno dan banyak kejadiankejahatan seksual.

2.Anak menjadi males berfikir contoh browsing pelajaran.


3.kecanduan game android.


Dari kejadian di atas kalian yang masih di bawah umur pergunakan android dengan bijak dan jangan menonton vidio yang baik-baik saja.

Demikianlah ulasan tentang Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2017/03/dampak-positif-dan-negatif-kecanggihan.html
0 on: "Dampak Positif Dan Negatif Kecanggihan Dari Adanya Android "