Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, March 27, 2016

Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D

Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori hard reset, samsung, service ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D
link : Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D

Baca juga


Cara hard reset Samsung GT-S6500D Galaxy Mini 2;

  1. Matikan ponsel dengan tombol Power.
  2. Tekan dan tahan bersama tombol Volume up + Volume down + Home + Power sampai muncul Logo Samsung di layar ponsel kemudian lepas semua tombol. Bila berhasil maka akan masuk ke mode Android system recovery.
  3. Ada beberapa menu:
    reboot system now
  4. apply update from sdcardwipe data/factory resetwipe cache partitiontest redbend fota
  5. Pilih wipe data/factory reset menggunakan tombol volume untuk memilih kemudian tombol home untuk OK.
  6. Pilih Yes – delete all user data dengan tombol volume dan ok dengan tombol home lagi. Tunggu sampai proses complete selesai.
  7. Pilih reboot system now. Tunggu sampai ponsel restart dengan sendirinya. Jika semua langkah diikuti dengan benar, begitu ponsel menyala akan masuk tampilan Welcome to GT-S6500D.
  8. Selesai.

Demikianlah ulasan tentang Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2016/03/hard-reset-samsung-galaxy-mini-2-gt.html
0 on: "Hard Reset Samsung Galaxy Mini 2 GT-S6500D"