Search This Blog

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Contributors

Sunday, March 13, 2016

Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi

Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi - Hallo sobat Lapak Flash, Pada postingan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan postingan ini agar dapat mudah dimengerti oleh anda. Semoga isi postingan pada kategori samsung, service ponsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi
link : Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi

Baca juga


Bermula ketika hendak akan mem-backup data di Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H sebelum diflash. Namun ternyata untuk note atau catatan-catatan tidak diterlihat dari file manager sehingga tidak bisa dibackup dari foldernya langsung.
Untuk itu Kami coba cara manual dengan screenshot atau printscreen file catatan-catatan yang ada satu persatu hingga selesai.

Cara mengambil gambar printscreen atau screenshot di Samsung Galaxy Grand Prime yaitu;

  • Tekan tombol power dan home bersamaan sampai terdengar suara singkat dan efek tampilan seperti suara saat foto kamera "cekrek".
  • Perlu dipastikan saat menekan kedua tombol tadi harus bersamaan.
  • Hasil gambar screenshot biasanya tersimpan di folder Screenshot pada galeri.

Dengan screenshot, semua tampilan di layar ponsel dapat diambil untuk disimpan dalam bentuk gambar atau foto.
Sekian Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi, menurut beberapa sumber cara screenshot di atas bisa digunakan untuk tipe samsung yang lainnya.

Demikianlah ulasan tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa dipahami dan memberi manfaat untuk kalian. Pantau terus blog kami untuk terus update di postingan lainnya.

Anda sekarang sedang membaca artikel Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://lapakandroid23.blogspot.com/2016/03/cara-screenshot-samsung-galaxy-grand.html
0 on: "Cara Screenshot Samsung Galaxy Grand Prime Tanpa Aplikasi"